Sharjah Charity Alokasikan 9.200 Kotak Donasi Ramadhan

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko

Senin 05 Apr 2021 17:53 WIB

Masjid Sharjah Foto: Gulf Today Masjid Sharjah

REPUBLIKA.CO.ID, SHARJAH -- Asosiasi amal, Sharjah Charitable International telah mengalokasikan 9.200 kotak untuk mengumpulkan sumbangan sepanjang tahun.  

Dilansir dari laman Gulf News pada Senin (5/4), Direktur Departemen Pengembangan Sumber Daya di Sharjah Charitable International, Rashid Saleh bin Hammad mengatakan, dari jumlah tersebut, 352 kotak akan ditempatkan di masjid dan tempat umum selama Ramadan.

Baca Juga

Organisasi tersebut telah menetapkan anggaran sebesar 110 juta dirham Uni Emirat Arab (UEA) untuk kampanye Ramadhannya. Sebanyak 150 relawan telah memilih untuk mengawasi pengumpulan sumbangan untuk shalat Jumat, tahajud, qiyamul lail dan Idul Fitri.

Hammad mengungkapkan, Departemen Pengembangan Sumber Daya memiliki 232 perangkat donasi manual.  Ini dirancang dengan 24 pilihan amal, di mana para pemberi sumbangan dapat memilih yang disukai dengan memasukkan nilai donasinya di dalamnya. Asosiasi menyediakan 23 stan dan meja untuk mengumpulkan kupon donasi elektronik di 23 lokasi di kompleks komersial, toko, perkumpulan dan pusat koperasi.

 

 

Terpopuler