Baim Wong dan Para Seleb Gencarkan Kampanye #KalahkanJarak

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

 Kamis 07 May 2020 22:36 WIB

Selebritas Baim Wong (kiri) saat menggulirkan kampanye Kalahkan Jarak. Foto: Instagram Selebritas Baim Wong (kiri) saat menggulirkan kampanye Kalahkan Jarak.

Kampanye #KalahkanJarak berbagi cerita kebaikan di bulan suci Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa pembatasan fisik bukan berarti tidak bisa melakukan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Untuk semakin menginspirasi para penggunanya melampaui batasan jarak fisik, operator seluler 3 Indonesia menginisiasi gerakan #KalahkanJarak Untuk Kebaikan.

Lewat gerakan itu, 3 Indonesia mengajak pengguna media sosial mengirimkan cerita tentang cara mereka berbagi kebaikan dengan sesama di bulan suci Ramadhan. Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan pihaknya melibatkan sejumlah artis.

Baca Juga

“Kami bersama Baim Wong, Rachel Vennya, Vidi Aldiano, dan rekan-rekan lain yang memiliki semangat sama ingin mengajak masyarakat Indonesia mengalahkan jarak untuk tetap membantu saudara-saudari yang membutuhkan bantuan," kata Dolly lewat pernyataan resminya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang udah nonton Vlognya pasti ngerti ini foto apa..❤🤗 . #SayangKalianSemua #janganLelahUntukBerbagi

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Baim Wong, contohnya, mengajak warganet untuk tetap membantu sesama di bulan Ramadhan kendati harus tetap menjaga jarak fisik. Pada video singkat di Instagram-nya, Baim memberikan paket ponsel dan kartu perdana 3 kepada pengemudi ojek langganannya.

Masyarakat bisa membantu sesama dengan berbagai cara, dengan pemberian kecil atau sederhana sekalipun. Gerakan #KalahkanJarak ini bisa diikuti oleh siapapun dan akan dikompilasi dalam bentuk video #CeritaKamuUntukKebaikan oleh 3 Indonesia.

Selain gerakan #KalahkanJarak untuk kebaikan, 3 Indonesia juga mengadakan kompetisi Virtual Bukber #KalahkanJarak. Partisipan yang beruntung akan mendapat total hadiah 30 juta dan bisa berbuka puasa daring bersama Ustaz Evie Effendi dan musisi Pusakata.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Berita Lainnya

Play Podcast X