Tak Ada Bensin Eceran, di Nagreg, Silakan Isi di SPBU

Rep: c02/ Red: taufik rachman

Jumat 26 Aug 2011 09:57 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,CILEUNYI -- Bagi pengendara bermotor, bensin bagaikan sebuah nyawa. Tanpa bensin, mereka tidak akan sampai ke tujuan.

Bagi para pemudik yang ingin melalui jalur Cileunyi-Nagreg menuju Garut dan Tasikmalaya, sejumlah pom bensin akan melayani kebutuhan bensin Anda. Memasuki wilayah Cileunyi terdapat tiga SPBU di Jalan Cipacing. Setelah itu terdapat pula dua SPBU di Jalan Rancaekek dan satu lagi di By Pass.

Memasuki wilayah Nagreg SPBU pertama terletak tidak jauh dari area peristirahatan Kampoeng Nagreg. SPBU terakhir berada di pintu keluar Lingkar Nagreg.

Pemudik arah Garut sebaiknya mengisi bensin di tempat-tempat tersebut sebelum memasuki jalur Nagreg karena setelah itu pom bensin pertama baru dapat ditemukan di Jalan Kadongora, Kabupaten Garut. Berdasarkan pantauan Republika tidak ditemukan penjual bensin enceran di sepanjang Nagreg-Kadongora.

Sementara itu bagi pemudik yang ingin menempuh jalur alternatif melalui Leles-Limbangan juga sebaiknya mengisi penuh bahan bakar. Di sepanjang jalan yang sempit berliku tersebut tidak ditemukan pom bensin. Namun terdapat di beberapa titik penjualan bensin enceran