Presiden Minta Pemudik Dapat Layanan Terbaik

Rep: Teguh thr/ Red: Djibril Muhammad

Senin 22 Aug 2011 11:28 WIB

Presiden SBY Foto: elshinta Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Lebaran tinggal menghitung hari. Para pemudik mulai menjalankan ritual tahunannya, pulang kampung ke daerah asal masing-masing.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta supaya persiapan menghadapi lebaran ini dapat berjalan baik. Memastikan pelayanan yang diberikan kepada pemudik memadai.

"Kita akan memastikan bahwa persiapan kita sudah cukup dan kemudian pelayanan yang hendak kita berikan kepada masyarakat harapan kita tentu pelayanan yang terbaik," ujar Presiden, saat membuka sidang kabinet membahas persiapan mudik, Senin (22/8).

Sidang tersebut dihadiri oleh jajaran Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Usai memberikan kata pengantar Presiden mempersilakan kepada Menko Perekonomian untuk mempresentasikan persiapan mudik lebaran. Disusul dengan Menteri Teknis lainnya.

Presiden sendiri meminta supaya para menteri menyampaikan paparannya secara efisien mengingat ia akan melakukan perjalanan safari Ramadhan siang ini. "Setelah ini saya akan ada cara ke Ciawi saya harap dalam waktu 1,5 jam bisa selesai," terangnya.