Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Satu Orang Meninggal Dunia

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Gita Amanda

Senin 15 Apr 2024 20:15 WIB

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas Foto: MgIt03 Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kecelakaan beruntun melibatkan minibus Avanza dengan Hiace dan minibus Innova terjadi di Jalan Tol Cipali kilometer 79.200 B arah Jakarta di Kabupaten Purwakarta, Senin (15/4/2024). Akibatnya, satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara karena tertabrak minibus.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham mengatakan minibus Avanza yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta menabrak bagian samping kendaraan Hiace yang sedang berhenti di bahu jalan. Kendaraan Hiace berhenti karena mengalami pecah ban depan sebelah kiri.

Baca Juga

"Selanjutnya kendaraan Avanza menabrak orang yang berada di depan sebelah kanan kendaraan Hiace," ucap dia.

Setelah itu, Avanza tetap melaju dan kembali menabrak bagian belakang minibus Innova yang sedang berhenti di bahu jalan. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas, ada satu orang korban meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan," kata dia.

Jules mengatakan korban meninggal dunia dan luka-luka telah dievakuasi ke rumah sakit. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ia mengimbau para pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara. Selain itu, memastikan kendaraan dan sopir dalam keadaan fit.

Terpopuler