Tradisi Idul Fitri Shah Rukh Khan dan Salman Khan, Sapa Penggemar dari Balkon Rumah

Rep: Rahma Sulistya  / Red: Gita Amanda

Jumat 12 Apr 2024 21:43 WIB

Salman Khan dan Shah Rukh Khan. Foto: www.hindustantimes.com Salman Khan dan Shah Rukh Khan.

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan menyapa penggemar mereka yang berkumpul di luar rumah mereka di Mumbai pada Kamis (11/4/2024), dalam perayaan Idul Fitri. Mengikuti tradisi, para aktor itu berdiri di balkon rumah masing-masing, lalu melambaikan tangan ke arah lautan fans. 

Melansir Hindustan Times, di tengah sorak-sorai dan teriakan para penggemarnya, Shah Rukh berdiri di balkon Mannat miliknya, tersenyum dan melambai kepada mereka. Ia menyapa massa dengan melipat tangan, memberi hormat, dan juga memberikan ciuman jauh.

Baca Juga

Untuk memberi penggemarnya pandangan yang lebih baik tentang dirinya, dia naik lebih jauh ke atas pagar. Pada kesempatan tersebut, Shah Rukh mengenakan pakaian tradisional kurta putih dan piyama yang serasi. Dia juga mengikat rambutnya menjadi sanggul.

Shah Rukh didampingi oleh anak bungsunya, Abram Khan. Abram dan Shah Rukh, juga melambai ke arah orang-orang yang berkumpul di luar. Abram mendapat kecupan di kening dari ayahnya. Pada kesempatan tersebut, Abram mengenakan kurta putih dan salwar. Kerumunan besar telah menunggu aktor tersebut sejak pagi untuk melihat sekilas festival tersebut.

Shah Rukh juga memposting video di X. Ratusan orang berdiri di dekat Mannat dan bersorak untuk aktor tersebut. "Selamat Idul Fitri semuanya… dan terima kasih telah membuat hari saya begitu istimewa. Semoga Allah memberkati kita semua dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran," tulis dia dalam keterangan video.

Sementara itu, Salman Khan tiba pada malam hari di balkon apartemen Galaxy miliknya, ditemani oleh ayahnya, Salim Khan. Ia tersenyum, memberi hormat, melambaikan tangan, dan melambaikan tangan ke arah para penggemar yang berkumpul di luar rumahnya. 

Ia terlihat mengenakan pakaian berwarna putih, sedangkan Salim mengenakan kemeja dan celana denim. Selain itu, Salim membagikan klip pertemuannya dengan penggemar di Instagram. “Idul Fitri,” tulis dia. 

Shah Rukh baru-baru ini terlihat di film Dunki. Ini menampilkan pemeran ansambel, dengan karakter penuh warna yang diperankan oleh aktor seperti Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, dan Anil Grover. Film ini mendapat tinjauan beragam dari penonton dan kritikus.

Dunki fokus pada masalah imigrasi. Judulnya diambil dari istilah “perjalanan keledai”, yang mengacu pada rute yang panjang, berliku, dan seringkali berbahaya yang dilalui orang-orang di seluruh dunia untuk mencapai tempat-tempat tujuan berimigrasi. Dia masih belum mengumumkan proyek berikutnya. Film ini dirilis pada Desember 2023 lalu.

Sementara, Salman mengumumkan film berikutnya, Sikandar, disutradarai oleh A R Murugadoss dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala dari Nadiadwala Grandson Entertainment. Film ini akan dirilis pada Idul Fitri tahun depan.

 

Terpopuler