Ponsel Pemudik Dirampas Geng Motor di Cianjur

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Bilal Ramadhan

Senin 08 Apr 2024 13:18 WIB

Personel gabungan Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP memeriksa kendaraan warga di perbatasan Cianjur dan  Bogor. HP milik Pemudik Dirampas Geng Motor di Cianjur Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya Personel gabungan Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP memeriksa kendaraan warga di perbatasan Cianjur dan Bogor. HP milik Pemudik Dirampas Geng Motor di Cianjur

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ponsel milik seorang pemudik dirampas oleh kelompok bermotor atau geng motor di Jalan Pasir Hayam, Kabupaten Cianjur, Ahad (7/4/2024) malam. Korban pun dikabarkan mendapatkan tindak kekerasan. 

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan seorang pemudik mengalami tindak pemukulan dan perampasan ponsel oleh kelompok bermotor. Ia mengaku sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga

"Iya benar," ucap dia, Senin (8/4/2024).

Ia mengatakan telah mengidentifikasi pihak yang terlibat. Pihaknya memastikan akan menindak pihak-pihak yang terlibat dalam kasus itu. "Kami berjanji akan menindak tegas pelaku-pelaku, baik perorangan atau kelompok-kelompok yang mengatasnamakan geng motor tertentu," kata dia.

Ia menegaskan akan menindak mereka yang sengaja membuat onar dan meresahkan masyarakat. Informasi yang dihimpun, korban tengah mudik dari Bandung ke Cianjur Selatan. Saat beristirahat korban didekati kelompok bermotor dan dipukul serta dirampas handphonenya.

Terpopuler