Nikmatnya Ngabuburit Olahraga Sore, Saleh Husin Dkk Lanjut War Takjil Benhil 

Red: Gita Amanda

Ahad 07 Apr 2024 22:27 WIB

Managing Director Sinarmas Saleh Husin bersama kawan-kawan pimpinan media ikut war takjil di kawasan Benhil. Foto: Sinarmas Managing Director Sinarmas Saleh Husin bersama kawan-kawan pimpinan media ikut war takjil di kawasan Benhil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olahraga sore hari bersama kawan-kawan menyambut buka puasa memang mengasyikan. Hal ini di lakukan oleh Managing Director Sinarmas Saleh Husin bersama kawan-kawan pimpinan media Primus Dorimulu, Wahyu Daniel, Maria Benyamin, Elba Damanhuri, Hatim, Ridwan Dalimunthe.

Juga dengan beberapa bankers seperti Hariyanto, Maya serta pengamat ekonom senior Aviliani Malik dan Sekjen Kemenperin Eko Cahyanto. Apalagi ditemani dokter spesialis paru Danche Theno jadi sekalian ngobrol tentang pentingnya kesehatan.

"Jadi kemarin, Sabtu 6 april 2024 kami start dari parkir timur Senayan menyusuri menuju stadion GBK dan jalan mengelilinginya. Tentu tak lupa sekalian bergaya foto di beberapa spot yang bagus. Nah, setelah suasana makin teduh dan adem, kami ramai-ramai melangkah menuju Benhil tempat penjualan takjil yang lagi viral." kata kata Saleh Husin, dikutip dari siaran pers, Ahad (7/4/2024).

photo
Managing Director Sinarmas Saleh Husin bersama kawan-kawan pimpinan media ikut war takjil di kawasan Benhil. - (Sinarmas)
 

"Ternyata niat untuk war takjil Benhil kesampaian juga, dan sayapun ikut membeli beberapa jajanan yang ada. Ibu Aviliani, para pemred dan bankers tak ketinggalan memilih jajanan kesukaannya," ujar Saleh menambahkan.

photo
Managing Director Sinarmas Saleh Husin bersama kawan-kawan pimpinan media ngabuburit sambil jalan sore. - (Sinarmas)

"Saya kira kelompok jajanan seperti ini perlu difasilitasi dan ditata dengan rapih dan bersih di beberapa spot kota oleh pemda dan kementerian terkait, sehingga bisa jadi objek wisata kuliner sekaligus membantu para pedagang UMKM,"  ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

"Nah, setelah berburu takjil Benhil kami semua kembali melangkah menuju areal Plaza Senayan dengan memegang takjil yang sudah dibeli sebagai bekal buka puasa di jalan menuju tempat makan malam," ujar Saleh. 

Terpopuler