Sarinah Ikut Serta Program Mudik Asyik BUMN, Kirim Pemudik ke Semarang

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Jumat 05 Apr 2024 21:54 WIB

PT Sarinah kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung masyarakat dengan berpartisipasi dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Pada tahun ini, Sarinah memberangkatkan pemudik ke Semarang sebagai bagian dari program yang bertujuan untuk membantu masyarakat mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman. Foto: Dok Sarinah PT Sarinah kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung masyarakat dengan berpartisipasi dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Pada tahun ini, Sarinah memberangkatkan pemudik ke Semarang sebagai bagian dari program yang bertujuan untuk membantu masyarakat mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Sarinah kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung masyarakat dengan berpartisipasi dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Pada tahun ini, Sarinah memberangkatkan pemudik ke Semarang sebagai bagian dari program yang bertujuan untuk membantu masyarakat mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 secara resmi dilepas oleh Menteri BUMN Erick Thohir di Monas pada tanggal 5 April 2024. Program ini memberangkatkan total 6.432 pemudik ke 107 tujuan di Pulau Jawa dan Sumatera dengan menyediakan 131 bus, 1 bus listrik, dan 1 bus khusus pemudik disabilitas.

“Mudik merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Kami memahami kebutuhan masyarakat akan mudik yang aman dan nyaman, sehingga kami berpartisipasi dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN. Ini merupakan tahun pertama setelah transformasi PT Sarinah ikut berpartisipasi,” ujar Fetty Kwartati, Direktur Utama PT Sarinah.

“Sarinah memberangkatkan pemudik ke Semarang. Kami menyediakan bus yang aman dan nyaman untuk para peserta mudik. Harapannya, program ini dapat membantu para pemudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan penuh kebahagiaan,” tambah Fetty.

Salah satu peserta mudik, Wiranto, mengungkapkan rasa senangnya dapat mengikuti program Mudik Asyik Bersama BUMN dan Sarinah. “Saya mewakili rombongan mengucapkan terima kasih kepada PT Sarinah. Semoga perjalanan nanti diberikan kelancaran,” ujar Wiranto.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN merupakan wujud nyata kepedulian PT Sarinah terhadap masyarakat. Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin mudik dengan aman dan nyaman, sehingga dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Terpopuler