BRI Insurance Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu dari Tiga Yayasan

Red: Friska Yolandha

Kamis 04 Apr 2024 18:41 WIB

BRI Insurance mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu, Rabu (3/4/2024). Foto: istimewa BRI Insurance mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu, Rabu (3/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Bulan Ramadhan ini BRI Insurance (BRINS) mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama, Rabu (3/4/2024). mengangkat tema "Rahasia Ketenangan Hati", BRI Insurance mengajak puluhan anak yatim piatu dari tiga yayasan.

Anak-anak ini berasal dari Asrama Yatim/Dhuafa Darul Quran Rahman, Yayasan Sosial Panti Asuhan Andalusia, dan Yayasan Yatim Daarul Rahman. Selain itu, BRI Insurance juga menyalurkan bantuan ke Masjid Al Istikmal, dan Masjid Al-Ikhlas.

Baca Juga

Selain itu BRI Insurance juga memiliki komitmen dalam implementasikan program untuk melakukan pemerataan kegiatan CSR yang berdampak positif untuk kehidupan baik Masyarakat dan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan di berbagai wilayah dengan semangat yang selaras dengan prinsip ESG yang diterapkan perusahaan serta visi BRI Insurance

Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo, dalam sambutannya mengatakan momen buka puasa bersama ini menjadi ajang untuk selalu bersyukur. "Tidak ada yang bisa saya sampaikan, mengibaratkan apa yang telah dicapai perusahaan saat ini, apalagi di tahun lalu ya," kata Budi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh  Kris Hananto selaku Komisaris Utama BRI Insurance. Pada sambutannya Kris Hananto mengatakan bahwa di bulan yang suci ini walaupun dalam keadaan berpuasa semua karyawan BRI Insurance tetep menunjukan produktifitas kinerjanya dengan baik.

“Saya rasa seperti yang kita ketahui bersama mungkin disetiap ajaran agama apapun berpendapat bahwa bekerja adalah bagian dari ibadah apalagi di bulan ramadhan ini akan menambahkan berlipat ganda amal ibadah kita," ucap Kris.

Terpopuler