Mitsubishi Siapkan Tujuh Posko Mudik Lebaran 'Adventure Points', Catat Lokasinya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha

Kamis 04 Apr 2024 15:23 WIB

Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma dalam acara peresmian Mitsubishi Motors Adventure Points di Posko Mudik MMKSI KM 57, Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024). Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma dalam acara peresmian Mitsubishi Motors Adventure Points di Posko Mudik MMKSI KM 57, Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung perjalanan para pelanggan saat mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri. Untuk tahun ini, perusahaan tersebut menghadirkan "Mitsubishi Motors Adventure Points" sebagai lanjutan dari program layanan dan fasilitas posko siaga sebelumnya, yang bertujuan mendampingi konsumen selama perjalanan menuju dan dari kampung halaman.

Program ini menyediakan tujuh "Mitsubishi Motors Adventure Points" yang tersebar di berbagai lokasi strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra. Posisi titik-titik ini dipilih dengan teliti sebagai pusat konsentrasi aktivitas mudik tertinggi di Tanah Air.

Baca Juga

Mitsubishi Motors Adventure Points beroperasi selama periode 4-15 April 2024, dengan beberapa titik memiliki jam operasional 24 jam setiap harinya. Selain itu, untuk memastikan keselamatan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors, sekitar 50 bengkel siaga resmi juga dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran.

Bengkel-bengkel tersebut beroperasi sesuai jam buka reguler di diler, demi memberikan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan. "Pada periode libur Lebaran tahun ini, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, dan memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors," kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma dalam jumpa pers di Posko Mudik MMKSI KM 57, Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024).

Melanjutkan komitmen tersebut, Kazuto mengatakan Mitsubishi menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di tujuh titik ramai di Jawa dan Sumatra. Mitsubishi Motors Adventure Points tidak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat bagi konsumen, tetapi juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan dan perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, dengan promo hemat hingga 30 persen.

Manager of After Sales Strategy PT MMKSI, Irwansyah Siregar menjelaskan bahwa setiap "Mitsubishi Motors Adventure Point" dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna model kendaraan Mitsubishi Motors. Setiap titik menyediakan ruang istirahat yang dilengkapi dengan AC, sofa, TV, //game-console//, //kids-corner//, dan fasilitas lainnya.

Selain itu, tersedia juga makanan dan minuman gratis, koneksi //wifi// gratis, kursi pijat, serta //general check-up// kendaraan secara gratis. Di "Mitsubishi Motors Adventure Point" KM 57, bahkan tersedia //display// dan unit //test drive// Mitsubishi Xforce yang dapat dicoba oleh para pelanggan.

Berikut adalah daftar lokasi Mitsubishi Motors Adventure Points....

 

Terpopuler