Jasindo Syariah dan Amanah Takaful Salurkan Kado Bahagia Ramadhan Guru Ngaji

Red: Agung Sasongko

Kamis 04 Apr 2024 13:24 WIB

PT Asuransi Jasindo Syariah ( Jasindo Syariah) bersama Amanah Takaful galang kolaborasi salurkan program Kado bagi Guru Ngaji binaan FKMT Jakarta Pusat. Foto: istimewa PT Asuransi Jasindo Syariah ( Jasindo Syariah) bersama Amanah Takaful galang kolaborasi salurkan program Kado bagi Guru Ngaji binaan FKMT Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam momentum kebahagiaan Ramadhan 1445 hijriah, PT Asuransi Jasindo Syariah ( Jasindo Syariah) bersama Amanah Takaful galang kolaborasi salurkan program Kado bagi Guru Ngaji binaan FKMT Jakarta Pusat. 

Sebanyak 80 guru ngaji dari 60 Majelis Taklim di Jakarta Pusat menjadi penerima manfaat program ini yang pelaksanaannya dilakukan di Majelis Taklim Daruz Zahro yang terletak di Jl. Pramuka Jati Jakarta Pusat (31/03) dengan dihadiri oleh H. Robi Fadil sebagai Kasi Bimas Islam Kankemenag Jakarta Pusat.

Baca Juga

Sebelumnya simbolis penyaluran program ini dilakukan di Kantor Kemenag Kota Jakarta Pusat bertepatan dengan peringatan Malam Nuzulul Qur’an di lingkungan Kantor Kemenag Jakarta Pusat (28/03) yang dihadiri oleh perwakilan Walikota Jakarta Pusat, Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Direktur Amanah Takaful dan para pengurus FKMT Kota Jakarta Pusat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Amanah Takaful dan Jasindo Syariah atas kebaikan dan perhatian terhadap para guru ngaji. Semoga kado kebahagiaan ini menjadi keberkahan kepada kita semua. Aamiin” ujar salah seorang guru ngaji yang menerima kado tersebut.

Penyaluran program ini menjadi berkah tersendiri bagi para guru ngaji yang telah berdedikasi mengajarkan nilai-nilai agama ditengah masyarakat. Dalam paket sembako yang mereka terima, terdapat berbagai kebutuhan pokok yang diharapkan dapat memberi kebahagiaa bagi keluarga di bulan Ramadhan di tengah-tengah kesibukan mengajar di bulan penuh berkah ini.

Kolaborasi antara Amanah Takaful, Jasindo Syariah, dan Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Jakarta Pusat merupakan wujud kepedulian berbagai pihak terhadap pendidikan agama melalui pemberdayaan para pegiat dakwah Islam di masyarakat. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi para penerima manfaatnya. 

Terpopuler