Raih Top Halal Award 2023, Aice Kirim Es Krim ke 5.000 Masjid dan Musolah

Red: Bilal Ramadhan

Kamis 04 Apr 2024 01:38 WIB

Produsen es krim terpopuler, Aice Group turut meriahkan Bulan Ramadan 1445H dengan menghadirkan kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih” yang membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di seluruh Indonesia Foto: Istimewa Produsen es krim terpopuler, Aice Group turut meriahkan Bulan Ramadan 1445H dengan menghadirkan kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih” yang membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di seluruh Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen es krim terpopuler, Aice Group turut meriahkan Bulan Ramadan 1445H dengan menghadirkan kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih” yang membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musolah di seluruh Indonesia. Melalui inisiatif ini, Aice ingin menciptakan momen bahagia bagi masyarakat di bulan Ramadan, melalui aneka es krim Aice, yang cocok untuk dijadikan takjil berbuka puasa yang lezat, sehat, dan tentunya halal.

Aice memahami kualitas produk menjadi prioritas utama. Selain itu, penting juga untuk menjaga kehalalan produk sesuai dengan syariat Islam. Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dari LPPOM MUI serta meraih Top Halal Award 2023.

Senior Manager Digital Marketing Aice, Agus Sumarna menjelaskan, dengan kampanye bertajuk “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”, perusahaannya ingin selalu berkontribusi positif bagi masyarakat. Agus juga menyampaikan keberhasilan yang diraih Aice hingga saat ini, tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh konsumen.

"Karena itulah, lewat momen Ramadan ini, Aice ingin menghadirkan momen bahagia dengan berbagi kepada yang terkasih, yaitu konsumen Aice," kata Agus dalam rilisnya, Rabu (3/4/2024).

Aice selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Di Ramadhan tahun ini, kampanye 'Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih' akan menghadirkan es krim Aice sebagai cemilan yang bisa dinikmati sebagai takjil untuk berbuka puasa, yang tidak hanya lezat, namun juga sehat dan tentunya halal. 

“Melalui kegiatan ini, kami juga ingin berbagi momen bahagia bagi orang terkasih, yaitu konsumen kami yang telah memberikan kepercayaannya terhadap Aice, hingga Aice berhasil menjadi brand es krim Nomor 1 di Indonesia,” jelas Agus.

 

Selain berbagi berkah melalui paket es krim ke ribuan masjid dan musala, Aice berkolaborasi bersama dengan organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan malam peringatan Nuzulul Qur’an.

Menurut Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Sahabat Addin Jauharudin, kerja sama ini merupakan bagian komitmen Ansor untuk melebarkan gerakan sosial, melalui pemberdayaan masjid. Sebab menurutnya, masjid dan musala tidak hanya sebagai ruang penguatan spiritual, tapi juga pemberdayaan masyarakat. 

“Kerja sama dengan AICE merupakan bukti nyata GP Ansor untuk melakukan gerakan sosial yang dimulai dari masjid. Nantinya, masjid menjadi pusat pemberdayaan masyarakat,” kata dia.

 

Terpopuler