Artis Bollywood Beragama Islam yang Jalani Puasa, Ada yang Rela tak Syuting Saat Ramadhan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti

Selasa 02 Apr 2024 08:35 WIB

Shah Rukh Khan. Beberapa artis Bollywood beragama Islam dan menjalani puasa seperti Muslim lainnya, salah satunya Shah Rukh Khan. Dia bahkan dikabarkan tidak syuting selama Ramadhan. Foto:

1

4. Irfan Pathan 

photo
Aktor Bollywood Irfan Pathan. - (Instagram/@irfanpathan_official)

 

Irfan Pathan merupakan mantan pemain kriket India yang berasal dari Baroda, Gujarat. Dilansir Cric Buzz, Irfan adalah adik dari eks pemain kriket Yusuf Pathan, yang biasa duduk sebagai pembonceng dan memaksa Irfan mengendarai sepeda dalam perjalanan ke lapangan kriket untuk berlatih semasa kecil. 

Berbagai foto dirinya dalam kurta hitam, dilansir The Siasat Daily, Pathan menulis melalui akun Instagramnya, @irfanpathan_official, “Tersenyumlah karena bulan terindah tahun ini akan datang. Tersenyumlah karena berkah Allah akan datang. Tersenyumlah karena Ramadhan akan segera tiba.” 

5. Munawar Faruqui 

photo
Aktor sekaligus komedian Bollywood Munawar Faruqui. - (Dok. Instagram/@munawar.faruqui)

 

Komedian, aktor, dan pemenang Bigg Boss 17 Munawar Faruqui melalui Instagramnya (@munawar.faruqui), dan menulis, “Ramadan Kareem. Berdoa untuk kemanusiaan, Berdoa untuk perdamaian, Berdoa untuk orang-orang soleh, berdoa untuk Palestina. Shaheedon ko baharat hai jannat ki.” 

6. Huma Qureshi 

photo
Aktris Bollywood, Huma Qureshi. - (Dok. Instagram/@iamhumaq)

 

Huma Qureshi lahir dan besar di New Delhi, India. Kakaknya, Saqib Saleem adalah seorang aktor dan berakting di Mujhse Fraaandship Karoge. Qureshi mendapatkan karier Bollywood-nya melalui Gangs of Wasseypur karya Anurag Kashyap. 

Dilansir Bollywood Life, aktris ini mengabdikan dirinya sepenuhnya pada praktik puasa sepanjang Ramadhan, menekankan pengembangan spiritual. Dia juga sering mengambil bagian dalam acara buka puasa dan kegiatan amal. 

Terpopuler