Tabrakan 'Karambol' Terjadi di KM 146 Tol Purbaleunyi

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan

Senin 01 Apr 2024 22:33 WIB

Lokasi kecelakaan. Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 146 Tol Purbaleunyi. Foto: Dok Republika Lokasi kecelakaan. Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 146 Tol Purbaleunyi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Kilometer 146+60 Tol Purbaleunyi, Kabupaten Bandung, Senin (1/4/2024) malam. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, ketiga mobil mrngalami ringsek hingga nyungseb ke atap mobil lainnya.

Dari rekaman video yang beredar, terlihat satu unit mobil berwarna hitam mengalami ringsek di bagian belakang. Tidak hanya itu, di bagian atap terdapat mobil berwarna putih yang nyungsep sedangkan satu mobil minibus mengalami kerusakan di bagian belakang.

Baca Juga

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan peristiwa tersebut terjadi di KM 146 jalur B arah Cileunyi menuju Jakarta. Terdapat tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun.

"Betul, wilayah Polresta Bandung ada di KM 146 Jalur B arah Cileunyi ke Jakarta," kata dia.

Ia menyebut tidak terdapat korban jiwa yang meninggal atau mengalami luka akibat kejadian tersebut. Namun, belum dipastikan berapa orang yang berada di mobil-mobil tersebut.

"Informasi sementara tidak ada korban jiwa atau korban luka," kata dia.

Ia menuturkan kasus tersebut ditangani oleh PJR Polda Jawa Barat. Kanit PJR Purbaleunyi AKP Dian mengatakan peristiwa kecelakaan masih ditangani petugas. Selain itu tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Memang gambarnya serem tapi gak ada korban," kata dia.

Terpopuler