Waskita Berikan Santunan di Malam Nuzulul Quran

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor

Kamis 28 Mar 2024 23:50 WIB

Kantor pusat PT Waskita Karya Tbk di Cawang, Jakarta Timur. Foto: Dok Setkab Kantor pusat PT Waskita Karya Tbk di Cawang, Jakarta Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan doa bersama, santunan yatim piatu, dan buka puasa bersama seluruh pegawai di Masjid Al-Ahnaf Gedung Waskita Heritage yang bertepatan dengan malam Nuzulul Quran.

SVP Corporate Secretary Perseroan, Ermy Puspa Yunita mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan perseroan. Ermy berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antarpegawai dan manajemen perseroan.

Baca Juga

"Selain buka bersama seluruh pegawai, Waskita juga memberikan santunan kepada 75 anak yatim piatu dari Yayasan Marhamah, Darul Hamzah dan Rahamatan Lil’Alamin serta bantuan untuk pondok pesantren Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim," ujar Ermy dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Ermy menyampaikan acara buka puasa bersama dapat menjadi momentum dalam memupuk rasa solid dan rasa syukur bagi perseroan dan seluruh Insan Waskita. Ermy menyampaikan hal ini akan membangun tekad seluruh keluarga besar dalam membawa Waskita menjadi perusahaan yang sehat dalam menjalankan bisnisnya.

"Sehingga membawa keberkahan bagi seluruh pimpinan dan pegawainya," kata Ermy.

Kegiatan ini juga diisi ceramah oleh Pimpinan Markaz Tahfiz Qur’an Syifaa Lilmu’minim Ciawi, Bogor, Habib Ahmad Al-Munawar. Melalui tema bertajuk "Implikasi Jauh Dekat Hubungan Manusia dengan Allah", Habib Ahmad menjelaskan bahwa Allah selalu dekat dengan hambanya. 

"Jika hambanya ingin dekat maka semakin dekat pula pertolongan Allah yang datang, sebaliknya jika hambanya ingin jauh maka mustahil pertolongan Allah akan datang," ucap Habib Ahmad. 

Kegiatan buka bersama ini juga dihadir Komisaris Utama, Heru Winarko beserta jajaran Dewan Komisaris, Direktur Utama Perseroan, Muhammad Hanugroho beserta jajaran Direksi, Direksi Anak Perusahaan, SVP Corporate Office dan Business Unit serta pegawai Waskita Karya.