Kambing Guling Saus Kari, Menu Ramadhan yang Jadi Favorit Pelanggan

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha

Rabu 27 Mar 2024 09:42 WIB

Menu utama Kambing Guling Saos Kari dari hidangan Ramadhan di Smriti Jakarta. Foto:

1

Ada tiga hal utama yang menjadi ciri khas Smriti Jakarta, yaitu masakan Indonesia, suasana yang kental dengan nuansa kapal pinisi, dan keramahtamahan yang ditawarkan kepada setiap pengunjung. Restoran ini menyediakan tempat untuk keluarga, serta ruang pribadi untuk acara tertentu.

Dedy juga mengungkapkan bahwa sebagian besar tamu Smriti adalah turis asing, terutama dari Belanda dan Norwegia. Meskipun ada banyak restoran autentik Indonesia lainnya, Smriti Jakarta menawarkan pengalaman yang berbeda, dengan beberapa menu unggulan yang dijamin halal. Restoran ini juga menyediakan layanan katering untuk berbagai acara korporat dan acara kehumasan.

Menu “A Taste to Remember” spesial Ramadhan dari Smriti Jakarta ini menyajikan hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup dengan harga Rp 399.000 ++ per orang. Dengan harga itu, pelanggan bisa mendapatkan lima menu utama khas Ramadhan dari Smriti Jakarta.

 

Pelanggan bisa menikmati menu utama hingga pukul 22.00 WIB, dengan pilihan untuk //request// tambahan terus-menerus. Setiap menu hidangan utama disesuaikan untuk satu porsi, sehingga pelanggan bisa tetap menikmati pengalaman kuliner tanpa kekenyangan. 

Terpopuler