BRI Insurance Tebar Seribu Paket Takjil di Masjid Istiqlal

Red: Friska Yolandha

Ahad 24 Mar 2024 12:38 WIB

Pembagian takjil di Masjid Istiqlal. Pembagian takjil di Masjid Istiqlal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berpartisipasi dalam program amaliyah yang dilaksanakan Masjid Istiqlal di Bulan Ramadhan ini, BRI Insurance memberikan 1.000 paket takjil di Mesjid Istiqlal. Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang dilakukan BRI Insurance di bulan Ramadhan kali ini.

Masyarakat sangat antusias datang ke Masjid Istiqlal, Jakarta, selama bulan Ramadhan. Selain untuk menunaikan ibadah, mereka juga menanti momen berbuka puasa bersama.

Baca Juga

BRI Insurance pun turut berpartisipasi memberikan paket takjil kepada masyarakat melalui Masjid Istiqlal. Penyerahan 1.000 paket takjil tersebut diberikan secara langsung oleh Fenti Octaviani selaku Vice President Secretary BRI Insurance kepada pengurus Mesjid Istiqlal. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyrakat yang ingin berbuka puasa di istiqlal dan menjadi suatu keberkahan untuk semua," katanya dalam keterangan pers, Ahad (24/3/2024).

Kegiatan pemberian takjil merupakan wujud komitmen BRI Insurance dalam menjalani Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sekaligus merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT 35 BRI Insurance. Anjuran memberikan takjil menjadi salah satu bentuk implementasi dari ajaran agama islam, yaitu yang mengajarkan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. 

Tidak hanya sekadar mengejar pahala, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap sesama, terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kagiatan yang dilakukan BRI Insurance ini juga mencerminkan semangat saling membantu dan gotong royong dalam komunitas Muslim. Ketika seseorang memberikan takjil kepada orang lain, itu tidak hanya memberikan manfaat fisik berupa makanan, tetapi juga memberikan kehangatan dan rasa persaudaraan. 

BRI Insurance yang bergerak di bidang asuransi kerugian selain memiliki peran untuk ketahanan ekonomi juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan untuk dijalani dengan baik. Ke depan, BRI Insurance akan terus melakukan pemerataan kegiatan CSR yang berdampak positif untuk kehidupan baik masyarakat dan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan di berbagai wilayah dengan semangat yang selaras dengan prinsip ESG yang diterapkan perusahaan serta visi BRI Insurance sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan.