Menu Buka Puasa dan Lebaran Praktis dengan Hampers Baso Dandang

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha

Jumat 22 Mar 2024 21:26 WIB

Bakso Malang Karapitan Foto: BMK Resto Bakso Malang Karapitan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran BMK (Baso Malang Karapitan / Baso Mie Kopi) telah menghadirkan sesuatu yang istimewa untuk memeriahkan momen buka puasa bersama dan perayaan Lebaran tahun ini, dengan Hampers Baso Dandang. Restoran di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia ini terkenal dengan menu-menu bakso, mie ayam, dan kopi halal yang menggoda selera.

BMK, singkatan dari Baso Malang Karapitan/Baso Mie Kopi, telah menjadi favorit masyarakat sejak 1997 dengan komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas. Dengan Hampers Baso Dandang, BMK menambahkan sentuhan istimewa dalam merayakan kehangatan momen buka puasa dan Lebaran.

Baca Juga

Hampers Baso Dandang dari BMK hadir dengan beragam pilihan, termasuk Baso Dandang Favorit, Baso Dandang Lengkap, Baso Dandang Super Isi, dan Baso Dandang Super Urat. Tidak hanya itu, BMK juga menyediakan Paket Refill dan Paket Add-on, sehingga pelanggan dapat menyesuaikan isi hampers sesuai dengan selera mereka.

Setiap Hampers Baso Dandang dirancang untuk bisa dinikmati bersama keluarga, dengan porsi yang cukup untuk enam sampai delapan orang. Dengan harga mulai dari Rp 280 ribu, pelanggan bisa membawa pulang satu Hampers Baso Dandang yang sudah dilengkapi dengan tas anyam ekslusif, dandang, 500 ml kuah kaldu sapi asli, bawang goreng, seledri, saus, kecap, dan sambal.

Untuk memberikan gambaran, Republika.co.id berkesempatan mencoba Dandang Favorit yang memuat beragam hidangan untuk enam sampai delapan orang. Paket ini meliputi satu dandang, 12 baso halus, 12 bakso urat sedang, lima baso tahu, lima baso slice, lima tahu baso sapi, lima chicken wonton, lima pangsit goreng, baling-baling, mie malang, dan bihun. Setiap hampers dilengkapi dengan aneka baso Malang lengkap dengan Dandang untuk memasak, sehingga memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan dan praktis.

Sebelum memesan, pertimbangkan jumlah orang yang akan menikmati hidangan. Pastikan untuk memilih hampers dengan porsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk kenyamanan yang lebih besar, pertimbangkan untuk memesan paket refill agar Anda dapat menambah hidangan dengan mudah saat buka puasa atau momen Lebaran.

Pemesanan Hampers Baso Dandang sudah bisa dilakukan melalui CHAMP Delivery. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan melalui platform-platform daring dan pembelian langsung di outlet BMK terdekat.