Menikmati Menu Spesial Ramadhan di Sarirasa Group

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra

Jumat 22 Mar 2024 04:49 WIB

Sarirasa Group yang akan merayakan ulang tahun ke-50 menyajikan menu spesial selama Ramadhan. Foto: Republika.co.id Sarirasa Group yang akan merayakan ulang tahun ke-50 menyajikan menu spesial selama Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sarirasa Group mempersembahkan keberagaman cita rasa Indonesia melalui beragam brand unggulan di bawah naungan Senayan Group. Dari menu Pulau Jawa hingga Pulau Dewata, brand seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, Sate Senayan, dan Sate Express Senayan telah memikat para penikmat kuliner dengan cita rasa otentiknya.

Tak ketinggalan, TeSaTe dan TeKoTe menghadirkan kelezatan menu Nusantara yang memukau. Sementara Gopek House menghadirkan kelezatan menu Peranakan yang tak terlupakan.

Foodiesia, dengan cemilannya yang mengingatkan kita pada kenangan masa kecil, dan Sarirasa Catering yang menjadi andalan untuk acara khusus seperti hantaran dan tumpeng. Semuanya menjadi bagian dari pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Sarirasa Group.

Perusahaan kuliner ini tidak hanya dikenal dengan makanannya. Brand nonpangan seperti Sarirasa Tanahmula dan Sarirasa Origin hadir sebagai wadah untuk mengapresiasi keberagaman Indonesia. Hal itu menggambarkan komitmen perusahaan  tidak hanya pada kuliner, tetapi juga kekayaan budaya dan kepedulian terhadap Indonesia.

Dalam semangat 'Harmoni untuk Indonesia', perusahaan mengajak untuk merayakan keberagaman kuliner Indonesia dengan menu spesial dalam menyambut berbagai hari besar di Indonesia. Mulai Imlek hingga Ramadhan, Lebaran hingga Hari Kemerdekaan RI.

Perusahaan rutin menyuguhkan menu-menu istimewa yang tersedia dalam periode terbatas selama satu bulan. Head of Marketing Sarirasa Group, Lavinia Siswadi menjelaskan, berbagai menu ini tidak hanya menjadi penanda perayaan Sarirasa Group terhadap keberagaman tradisi, tetapi juga memperkaya suasana meriah dalam setiap perayaan besar di Indonesia.

"Kami dengan bangga ingin mengundang semua orang untuk turut merayakan 50 tahun Sarirasa Group, sambil memperingati komitmen kami terhadap keberagaman kuliner Indonesia. Mari bersama-sama menikmati ragam menu Harmoni untuk Indonesia," ucap Lavinia di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Sebagai contoh, Sarirasa Group telah meluncurkan menu-menu limited time offer (LTO) yang menggugah selera. Di antaranya, menu spesial Nyepi terinspirasi dari kekhasan Pulau Dewata, yaitu Nasi Ayam Guling.

"Di bulan Ramadhan ini, jangan lewatkan menu spesial Ramadhan yang bisa dinikmati di outlet TeSaTe, mulai dari hidangan utama seperti nasi kebuli kambing atau ayam hingga menu berbuka puasa (takjil), seperti serabi kurma dan bubur manis Ramadhan," ujar Lavinia.

Terpopuler