Merayakan Ramadhan, MPM Group Sambut Buka Puasa Bersama Mitra

Red: Tahta Aidilla

Rabu 20 Mar 2024 20:26 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan konsumer otomotif dan transportasi terkemuka di Indonesia menggelar Media Gathering 2024 di Jakarta, Rabu (20/3/2023). Buka puasa bersama tersebut dihadiri jajaran manajemen Group Perseroan dan berbagai insan media, baik nasional, bisnis, otomotif, maupun lifestyle.

Group CFO MPMX Beatrice Kartika dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai perusahaan terbuka yang terus berkembang, MPMX menganggap media sebagai salah satu mitra penting dalam perjalanan bisnisnya. “Hari ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan penghargaan dan apresiasi atas dukungan dan kerja sama yang diberikan kepada kami untuk terus memberikan manfaat melalui seluruh segmen bisnis kami,” kata Beatrice.

Di 2024, lanjut Beatrice, MPMX akan fokus pada beberapa inisiatif utama, yaitu memastikan bisnis anak perusahaan terus berkelanjutan, mengembangkan portofolio bisnis, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, terus mengembangkan arsitektur TI, mempercepat pemberdayaan digital, dan meningkatkan keterlibatan MPMX maupun karyawan dalam program-program sosial.