Ustadz Akri Patrio Isi Ceramah, Pj Bupati Bogor: Mari Jalani Ramadhan dengan Sukacita

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti

Sabtu 09 Mar 2024 12:13 WIB

Akri Patrio. Ustadz Akri Patrio memberikan tausiyah di depan masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Junat (8/3/2024). Foto: Dok. Instagram/@akripatriotv Akri Patrio. Ustadz Akri Patrio memberikan tausiyah di depan masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Junat (8/3/2024).

KABUPATEN BOGOR -- Komedian Akri Patrio yang kini menjadi dai memberikan tausiyah di depan masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (8/3/2024). Di di Aula Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Ustadz Akri menyampaikan ceramah di hadapan para peserta mulai dari jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), hingga tokoh masyarakat dengan tema "Spirit Ramadhan Memperkuat Tali Silaturahmi".

Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyebutkan bahwa, dengan memperdengarkan tausiyah, Pemerintah Kabupaten Bogor ingin mengajak seluruh stakeholder untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Asmawa juga mengajak masyarakat untuk menyemarakkan Ramadhan tahun ini dengan mengaktifkan berbagai kegiatan positif keagamaan yang biasa dilakukan saat berpuasa.

Baca Juga

“Mari kita jaga keamanan, kondusivitas wilayah, sehingga Ramadhan tahun ini bisa dilaksanakan dengan penuh suka cita, dalam rangka beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” ujar Asmawa.

Ia meminta masyarakat untuk mempertahankan kondusivitas wilayah usai pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor yang berjalan dengan aman dan lancar. Hal itu, kata dia berkat kerja keras, doa, serta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, dan semua pemangku kepentingan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya menyampaikan penghargaan, dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pemangku kepentingan, seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan tausiyah ini dihadiri juga oleh para alim ulama, pimpinan organisasi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor, Ketua PCNU Kabupaten Bogor, Ketua BAZNAS Kabupaten Bogor, dan lain-lain.(KR-MFS)