Tampil Segar dengan Riasan Ringan Selama Ramadhan

Red: Ani Nursalikah

Kamis 07 Mar 2024 11:35 WIB

Sejumlah peserta merias wajah model saat pelatihan tata rias di Dina Academy, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022). Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Tenaga Kerja mengadakan pelatihan tata rias yang diikuti sebanyak 20 peserta untuk meningkatkan keahlian dan kompetensi di bidang tersebut. Foto:

1

Hidrasi Kulit

Dengan cuaca yang panas dan kebutuhan kulit untuk tetap terhidrasi selama puasa, banyak merek perawatan kulit meluncurkan produk-produk yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier (lapisan terluar kulit).

“Kita terfokus pada hidrasi itu yang paling penting, mungkin beberapa merek kecantikan juga akan meluncurkan produk yang lebih fokus memperbaiki skin barrier juga. Jadi, walaupun sedang puasa dan cuaca sedang panas kulit tetap terjaga kesehatannya,” ujar Chrisanti.

Selain perawatan kulit, aroma juga menjadi fokus penting dalam tren kecantikan Ramadhan tahun ini. Parfum, dengan keharumannya yang memikat, menjadi bagian tak terpisahkan dari tradisi Ramadhan.

Pemilihan wewangian yang tepat tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menambah daya tarik dan percaya diri saat bertemu dengan teman-teman dan keluarga saat berbuka puasa.

Fragrance (wewangian) yang akan dipilih mungkin cenderung ke lebih fruity, fresh, floral. Jadi, lebih segar intinya ya,” kata Chrisanti.

Terpopuler