QUBA Pop Up Resto Kembali Sambut Bulan Ramadhan

Red: Gita Amanda

Senin 04 Mar 2024 15:44 WIB

Sejak hadir di tahun 2019, QUBA yang sangat popular dan viral di Jakata ini selalu hadir dengan konsep out of the box untuk menikmati aneka hidangan masakan khas yang lezat dan istimewa. Foto: Quba Ramadan Pop Up Resto Sejak hadir di tahun 2019, QUBA yang sangat popular dan viral di Jakata ini selalu hadir dengan konsep out of the box untuk menikmati aneka hidangan masakan khas yang lezat dan istimewa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- QUBA (baca: Quba) RamadHan Pop-Up Resto kembali hadir menyambut bulan suci Ramadhan 2024 dengan konsep "Ya Habibi … Come to QUBA! The Kingdom of Quba An Iftar Culinary Heaven" Kerajaan dan Surganya untuk buka puasa, di Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa. Sejak hadir di tahun 2019, QUBA yang sangat popular dan viral di Jakata ini selalu hadir dengan konsep out of the box untuk menikmati aneka hidangan masakan khas yang lezat dan istimewa (makan sepuasnya) dengan suasana unik yang selalu memberikan kesan dan pengalaman yang tak lekang oleh waktu bagi seluruh tamu yang hadir, baik bersama dengan teman, keluarga, maupun rekan kerja. 

Spesial di tahun ke-6 ini, QUBA kembali hadir dengan konsep unik dimana arsitektur bangunan-bangunan kerajaan yang sangat gagah dan berwibawa di kota tua Timur Tengah menjadi konsep utama yang di angkat untuk memberikan pengalaman baru saat berbuka puasa di QUBA Ramadan Pop-up Resto. Lebih dari 70 pilihan menu khas masakan terbaik dan populer dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Aneka Kolak, Aneka Bubur, Wedang Kembang Tahu, Es Campur, Alpukat Kocok, Grontol Jagung, Pecel Senayan, Aneka Nasi dan Mie Goreng, Sate Ayam, Sate Kambing hingga Asinan Betawi, dan Timur Tengah seperti Falafel, Baba Ghanoush Kambing Guling Utuh, Iga Merapi, Shish Kebab, Shish Tawook, Lamb Ouzi, Turkish Lentil Soup Nasi Mandhi, Nasi Kabsah dan Nasi Kebuli, dapat dinikmati selama bulan suci Ramadhan.

Semua kuliner dapat dinikmati mulai 11 Maret-9 April 2024 di QUBA Ramadan Pop-Up Resto The Kingdom of Quba An Iftar Culinary Heaven, Kerajaan dan Surganya untuk buka puasa ini berlokasi di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2 (memiliki konsep ruang indoor dan outdoor) di kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta. "Buka setiap harinya mulai pukul 17.00-21.00 dengan harga Rp 348 ribu nett per orang," tutur Ferri Irawan General Manager, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta saat Media Press Conference ‘The Kingdom of Quba ‘An Iftar Culinary Heaven’ beberapa waktu lalu.  

photo
Sejak hadir di tahun 2019, QUBA yang sangat popular dan viral di Jakata ini selalu hadir dengan konsep out of the box untuk menikmati aneka hidangan masakan khas yang lezat dan istimewa. - (Quba Ramadan Pop Up Resto)

Keseruan grand launching Quba Ramadan Pop-up Resto diawali dengan penampilan pembuka oleh Rampak Bedug, dilanjutkan Belly Dancer, membuat seluruh tamu undangan yang hadir sangat menikmati sajian yang dikemas dengan perpaduan konsep Indonesia dan Timur Tengah. Acara ini berjalan dengan sukses dan euphoria yang luar biasa yang juga turut dihadiri oleh Annisasa Trihapsari Banowati bersama suami Hapsari Banowati, Sultan Djorghie, Verdi Solaiman dan istri Patty Sandya yang sangat menikmati suasana grand launching QUBA Ramadan Pop-Up Resto malam tadi.  

Selain QUBA Ramadan Pop Up Resto, kami juga memberikan penawaran istimewa ‘A Wondrous of Ramadan Package’ mulai dari Rp 1.688.000 nett sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxe, Sahur/Sarapan untuk dua orang di ATMAN lounge, Buka puasa untuk dua orang di ‘The Kingdom of Quba ’An Iftar Culinary Heaven’, penggunaan fasilitas kebugaran, kolam renang dan koneksi internet WiFi (berlaku mulai tanggal 11 Maret-9 April 2024) tandas Reynold Octaviano, Director of Brand & Marketing Communications, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta di sela acara Grand Launching ‘The Kingdom of Quba ’An Iftar Culinary Heaven’.

Terpopuler