Senin Tetap Buka, Taman Margasatwa Ragunan Tunda Libur Satwa

Red: Reiny Dwinanda

Senin 24 Apr 2023 12:45 WIB

Pengunjung memadati kawasan Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta, Ahad (23/4/2023). Pada hari ke-2 libur lebaran 2023, Taman Margasatwa Ragunan mulai dipadati pengunjung, hingga pukul 13.00 WIB jumlah pengunjung mencapai 14.000 orang dan akan terus mengalami peningkatan jumlah hingga sore hari.  Sementara menurut Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang, jumlah pengunjung yang telah memesan tiket via online sudah sebanyak 47.264 orang. Foto:

1

Sebelumnya, Kanit Lantas Pasar Minggu AKP Supriyatno mengatakan bahwa kepolisian akan menerapkan pengaturan arus lalu lintas jika diperlukan. Pengaturan dilakukan andaikan terjadi antrean kendaraan mulai ramai dari lampu lalu lintas Jalan Harsono RM atau perempatan depan kantor Kementerian Pertanian.

"Kami rekayasa lalu lintas, kalau untuk di pintu utama kalau ke dalamnya padat, sebagian kami arahkan ke pintu barat untuk alih arus. Nanti, kalau padatnya sudah sampai ke lampu merah pertanian, nanti rekayasa di lampu merah Pertanian," kata Supriyatno di depan pos gerbang utama Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Terpopuler