Hari Pertama Idul Fitri, Lalu Lintas di Johor Lancar

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil

 Ahad 23 Apr 2023 20:27 WIB

Masjid di Kuala Terangganu, Batu Pahat, Johor. (ilustrasi) Foto: google.com Masjid di Kuala Terangganu, Batu Pahat, Johor....

Hari Pertama Idul Fitri, Lalu Lintas Di Johor Lancar

REPUBLIKA.CO.ID,JOHOR BAHRU – Arus lalu lintas di dua titik masuk perbatasan, Johor Causeway dan Malaysia Singapore Second Link pada hari pertama Idul Fitri dapat terkendali. Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Johor, Datuk Kamarul Zaman Mamat seperti dilansir Bernama pada Ahad (23/4/2023). Ia juga mengatakan bahwa secara keseluruhan arus lalu lintas di 47 titik yang dipantau saat ini kondisinya lancar. 

"Selama ini lalu lintas di jalan-jalan di Johor lancar, namun kami perkirakan kemacetan akan terjadi malam nanti," kata Kamarul Zaman Mamat. 

Baca Juga

"Dari pantauan kami sejak tadi malam, tak ada kemacetan baik di komplek Bea Cukai, Imigrasi dan Karantina, Gedung Sultan Iskandar, maupun di Kompleks Sultan Abu Bakar di Iskandar Puteri," tambah Kamarul saat ditanya tentang kondisi arus lalu lintas di Johor selama perayaan Idul Fitri.

Kamarul mengatakan pada saat yang sama, sebanyak 700 petugas dan personel lalu lintas akan terus memantau situasi lalu lintas. Sebelumnya dia mengatakan bahwa sebanyak dua juta kendaraan diperkirakan memasuki Johor yang dapat menimbulkan kemacetan luar biasa di gerbang perbatasan. 

 

Berita Lainnya