Amitabh Bachan Hingga Kajol Ungkap Doa di Hari Idul Fitri

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Muhammad Hafil

 Ahad 23 Apr 2023 15:02 WIB

Amitabh Bachan Hingga Kajol Ungkap Doa di Hari Idul Fitri. Foto:  Amitabh Bachan Foto: Antara Amitabh Bachan Hingga Kajol Ungkap Doa di Hari Idul Fitri. Foto: Amitabh...

Amitabh Bachan Hingga Kajol Ungkap Doa dalam Hari Idul Fitri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah menjadi hari kemenangan bagi seluruh umat Islam di dunia. Begitu pula beberapa nama besar Bollywood yang turun ke media sosial, untuk berbagi doa dan harapan mereka di hari penuh berkah ini.

Ajay Devgan, Hrithik Roshan, Ram Charan, Abhishek Bachchan, Soha Ali Khan, dan Kajol, adalah beberapa yang telah menyampaikan harapan mereka. Idul Fitri 2023 dirayakan dengan segala kemegahan dan pertunjukan di seluruh India pada hari ini.

Baca Juga

Umat Muslim di India menjalankan puasa yang biasa disebut roza. Dilansir dari Republic World, Sabtu (22/4/2023), pada Hari Idul Fitri, semua orang berdandan, bertemu dengan keluarga dan teman, serta mengadakan pesta besar untuk merayakannya.

Jr NTR, Mahesh Babu, Amitabh Bachchan, dan Sanjay Dutt, juga tak ketinggalan mengucapkan hari raya Idul Fitri lewat akun Twitter mereka masing-masing.

“T 4625 - Eid Mubaarak (emoji doa),” tulis Amitabh Bachchan dalam cuitannya, dengan unggahan foto ucapan selamat ‘May Allah fulfill your all dreams and hopes’.

“Semoga cahaya Idul Fitri menerangi hati dan jiwa kita semua, serta mengisi hidup kita dengan kedamaian dan kebahagiaan. #EidMubarak untukmu dan keluargamu!” tulis Sanjay Dutt yang juga merupakan aktor lawas kawakan Bollywood.

Ajay Devgn, Kajol, Shahid Kapoor, dan Mira Rajput, mengunggah Instagram Story untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada penggemar mereka. Shahid Kapoor membagikan foto bulan sabit Idul Fitri beserta sebuah masjid.

Sementara itu, Mira Rajput membagikan foto bulan dan bintang dengan latar lagu “Kun Faya Kun”. Kajol juga membagikan foto sebuah masjid dengan bulan dan bintang sebagai latar belakang disematkan sebuah lagu dari filmnya Fanaa.

Ananya Panday dan temannya, Sara Ali Khan, juga mengunggah Instagram Story dalam rangka Idul Fitri. Dalam Story-nya, Ananya mengunggah video dengan teks, ‘Semoga Idul Fitri kita dipenuhi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan keberkahan! Eid-Ul-Fitr Mubarak’.

Kunal Khemu, Soha Ali Khan, Rajkumar Rao, dan aktor The Night Manager, Anil Kapoor, juga mendoakan penggemar mereka di Instagram. Anil Kapoor membagikan harapannya dengan teks, ‘Semoga Idul Fitri kita penuh dengan cinta, tawa, dan cahaya!’.

Idul Fitri adalah salah satu perayaan paling megah yang dirayakan umat Islam. Pada hari Idul Fitri sudah biasa untuk mengenakan pakaian etnis India, merayakannya dengan penuh semangat, mengunjungi teman dan kerabat, serta mengadakan pesta yang mencakup hidangan Idul Fitri klasik.

Idul Fitri menjadi tanda telah berakhirnya bulan Ramadhan dan mulai memasuki awal bulan Syawal. Idul Fitri juga diyakini sebagai waktu terbaik untuk refleksi diri, pengorbanan, dan amal.

Sumber:

https://www.republicworld.com/amp/entertainment-news/bollywood-news/eid-ul-fitr-2023-amitabh-bachchan-jr-ntr-ram-charan-kajol-akshay-kumar-extend-wishes-articleshow.html

Berita Lainnya