Pemkab Sleman Gelar Open House di Rumah Dinas Siang Ini

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ani Nursalikah

Sabtu 22 Apr 2023 14:31 WIB

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, resmi menutup Pasar Lebaran Sleman Tahun 2023. Pemkab Sleman Gelar Open House di Rumah Dinas Siang Ini Foto: Dok Humas Pemkab Sleman Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, resmi menutup Pasar Lebaran Sleman Tahun 2023. Pemkab Sleman Gelar Open House di Rumah Dinas Siang Ini

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Yogyakarta akan menggelar open house Sabtu siang (22/4/2023). Open house akan digelar di rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Sleman.

"Sleman untuk pimpinan open house bupati nanti setengah satu siang, saya juga setengah satu siang," kata Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, Sabtu.

Baca Juga

Danang mempersilakan masyarakat  hadir dan bersilaturahim. Open house hanya digelar hari ini hingga pukul 15.30 WIB.

"Monggo masyarakat yang ingin silaturahim kami dengan senang hati kami menerima di rumah dinas Jalan Magelang," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa melaksanakan sholat Idul Fitri di Lapangan Sendangadi, Mlati, Sleman, Sabtu. Dalam kesempatan tersebut Danang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sleman di Idul Fitri 1444 H ini.

"Saya pagi ini sholat Id di lapangan Sendangadi, Mlati tentunya mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin selama saya bertemu sesrawungan dengan siapa saja warga Sleman mungkin ada salah kata salah ucap salah perbuatan," ungkapnya.

Ia mendoakan agar masyarakat Sleman dipertemukan kembali dalam perayaan Idul Fitri 1445 H yang akan datang. Selain itu ia juga berdoa agar masyarakat Sleman lebih sejahtera, makmur, dan sukses.

"Semua perangkat pemerintahannya  bisa menjalankan, bisa momong masyarakat Sleman dengan slogan Sleman sebagai rumah bersama," ujarnya.