PNM Gelar Mudik Gratis bagi Nasabah dan Karyawan

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Rabu 19 Apr 2023 23:43 WIB

*Keterangan Foto:* Menteri BUMN RI Erick Thohir bersama Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumardi serta jajaran direksi BUMN melepas keberangkatan bus program mudik gratis bersama BUMN 2023, Selasa (18/4). Foto: Dok Republika *Keterangan Foto:* Menteri BUMN RI Erick Thohir bersama Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumardi serta jajaran direksi BUMN melepas keberangkatan bus program mudik gratis bersama BUMN 2023, Selasa (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Permodalan Nasional Madani (Persero) bersama dengan Kementerian BUMN dan sejumlah perusahaan BUMN lainnya menggelar Mudik Bersama BUMN 2023. Adapun program mudik ini ditujukan bagi para karyawan dan nasabah PNM.

PNM berkontribusi menyediakan bus dengan keberangkatan menuju Semarang, Surabaya, Palembang dan Solo. Para peserta mudik tidak dikenakan biaya karena program ini bagian dari tanggung jawab sosial & lingkungan perusahaan.

Direksi Operasional Permodalan Nasional Madani Sunar Basuki mengatakan, mudik merupakan hal penting bagi semua orang untuk merangkai silaturahmi dan pulang kembali ke sanak saudara di kampung halaman. Dia berharap program ini dapat membantu para karyawan maupun nasabah yang ingin mudik.

“Berbicara bukan hanya sebagai instansi, tetapi dalam menjalin hubungan habluminannas, atau hubungan baik dengan manusia. PNM akan selalu mendukung segala bentuk kebaikan-kebaikan dalam bulan penuh kemenangan ini,” ujarnya dalam keterangan tulis, Rabu (19/4/2023).

Kemeriahan ini juga semakin terlihat dari ekspresi para nasabah Permodalan Nasional Madani  yang tidak sabar untuk pulang ke kampung halamannya. Tak sedikit dari mereka yang membawa anak serta saudaranya dalam kesempatan ini merasa terbantu dengan adanya program mudik gratis yang diadakan Permodalan Nasional Madani dan BUMN.

“Lumayan, kami sekeluarga berlima, kalau beli tiket bus atau Kereta mahal. Terima kasih PNM,” ujar Ira yang akan pulang ke Pacitan.

Ke depan, diharapkan PNM dapat membantu lebih dari 14 juta nasabah lainnya, terutama yang berada Ibu Kota dalam menyediakan fasilitas mudik gratis. Sunar menyebut, Permodalan Nasional Madani  peduli dan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah dan Insan Permodalan Nasional Madani.

Terpopuler