Sambil Buka Puasa, Yang Dipertuan Agung dan PM Malaysia Bahas Sejumlah Hal

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil

Rabu 19 Apr 2023 13:18 WIB

Yang Dipertuan Agung dan PM Malaysia Bahas Sejumlah Hal Foto: Bernama Yang Dipertuan Agung dan PM Malaysia Bahas Sejumlah Hal

REPUBLIKA.CO.ID,KUANTAN -- Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah memberi Perdana Menteri Datuk Seri Anwar Ibrahim momen audiensi untuk pertemuan pra-kabinet di Istana Abdulaziz, Selasa (18/4/2023) kemarin.

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan mingguan Al-Sultan Abdullah, untuk berdiskusi dan bertukar pendapat dengan Perdana Menteri tentang urusan dan masalah terkait pemerintahan.

Baca Juga

Dilansir di Bernama, Rabu (19/4/2023), pertemuan itu dimulai pukul 18.00 waktu setempat dan berlangsung sekitar satu jam. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di ruang jamuan makan besar keraton.

Raja Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah, beserta anak-anak Yang Mulia, termasuk Bupati Pahang Tengku Hassanal Ibrahim Alam Shah turut memeriahkan acara tersebut.

Turut hadir Menteri Besar Pahang Datuk Seri Wan Rosdy Wan Ismail dan jajaran administrasi pemerintahan negara bagian, serta pejabat pemerintahan senior.

Seebelumnya, Perdana Menteri juga bertemu dengan lebih dari 3.000 pegawai negeri sipil di Kompleks Dewan Kota Kuantan.

Sumber:

https://www.bernama.com/en/general/news.php?id=2182892