Guru Ngaji dan Marbot Terima Paket Lebaran

Red: Joko Sadewo

Rabu 19 Apr 2023 03:24 WIB

Bantuan paket lebaran untuk marbot dan guru ngaji. Foto: istimewa/doc humas Bantuan paket lebaran untuk marbot dan guru ngaji.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi dan Kota Depok bekerjasama dengan Yayasan Idris Sandiya Peduli (YISP) membagikan paket Lebaran untuk ratusan guru ngaji dan marbot di Kota Bekasi dan Kota Depok.

Pendiri YISP, Idris Sandiya, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antara Partai Nasdem kota Bekasi dan Depok, serta YISP kepada para guru ngaji dan marbot yang selama ini telah berjuang di jalan Allah dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Selama ini, kata dia, guru ngaji berjuang tanpa pamrih dalam mengajarkan Alqur’an. Para marbot masjid juga menjaga dan merawat rumah Allah sehingga bisa digunakan untuk beribadah dengan nyaman dan khusu’.

“Kita bersyukur atas nikmat Allah, salah satunya kita berbagi kebahagiaan kepada para guru ngaji dan marbot masjid, karena mereka yang selama ini tulus dan ikhlas dalam mengajarkan al Quran dan merawat masjid” kata Idris, dalam siaran pers, Selasa (18/4/2023).

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Depok, Roy Morado Siregar mengaku sangat senang bisa bersinergi dengan YISP, khususnya dalam memperhatikan para guru ngaji dan marbot masjid.

“Sangat senang sekali bisa ikut berbagi kebaikan untuk para guru ngaji dan marbot Masjid, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem kepada para pejuang agama Islam, khususnya di Bulan Suci Ramadhan” kata dia.

Roy juga mengungkapkan, kegiatan ini sebagai momentum bagi pengurus partai untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga Partai Nasdem lebih dikenal dan dicintai warga.

Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Indriyati juga merasa bahagia karena Partai Nasdem mendapatkan amanah untuk menyalurkan paket Lebaran kepada para guru ngaji dan marbot masjid.

“Kami sangat bahagia, Nasdem dipercaya untuk membagikan paket Lebaran ini. Semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua, dan semoga Nasdem bisa tumbuh dan dan berkembang bersama rakyat,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian paket Lebaran ini melibatkan beberapa pengurus dan Bacaleg Partai Nasdem. Mereka terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, dengan harapan keberadaan para pengurus dan fungsionaris partai Nasdem benar-benar dirasakan kemanfaatannya.

Terpopuler