Diversity Gift Box Jadi Hampers Pipiltin Cocoa Paling Laris

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Selasa 18 Apr 2023 18:25 WIB

Hampers dari Pipiltin Cocoa, Gift Box Diversity, mempersembahkan sensasi 12 rasa coklat asli Indonesia. Foto: Dok Pipiltin Cocoa Hampers dari Pipiltin Cocoa, Gift Box Diversity, mempersembahkan sensasi 12 rasa coklat asli Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih bingung mau kirim hampers apa untuk saudara, teman, atau kolega? Rangkaian cokelat asal Indonesia Pipiltin Cocoa menyediakan paket hampers dengan kemasan menarik. Selain rasanya yang enak dan unik, Pipiltin Cocoa ini memiliki desain yang aesthetic sehingga akan terlihat cantik jika ingin diunggah di media sosial.

"Kami menyediakan desain khusus untuk hampers Ramadhan. Ada Diversity Gift Box yang berisi 15 jenis cokelat kecil-kecil, itu menjadi hampers favorit di Shopee," ungkap Founder Pipiltin Cocoa, Tissa Aunilla, dalam webinar "Seller Story Big Ramadhan Sale Shopee", beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Diversity Gift Box ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 137 ribu. Dengan 15 jenis cokelat, pembeli bisa mengirimkan hampers cokelat yang dicampur beragam bahan tambahan seperti sea salt, almond, dan lainnya.