DLH Sleman Layani Potong Rumput Gratis untuk Lapangan Dipakai Sholat Idul Fitri

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ani Nursalikah

Senin 17 Apr 2023 08:52 WIB

Ilustrasi. Umat muslim melaksanakan sholat Idul Fitri di lapangan. DLH Sleman Layani Potong Rumput Gratis untuk Lapangan Dipakai Sholat Idul Fitri Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA Ilustrasi. Umat muslim melaksanakan sholat Idul Fitri di lapangan. DLH Sleman Layani Potong Rumput Gratis untuk Lapangan Dipakai Sholat Idul Fitri

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sleman, Yogyakarta Epiphana Kristiyani membuka layanan potong rumput gratis bagi lapangan yang akan digunakan untuk sholat Idul Fitri. Ia mengajak seluruh masyarakat menghubungi DLH jika ingin menggunakan layanan tersebut.

"Gratis, hanya tolong sampaikan kepada kami ya paling lambat nanti kalau Sholat Idul Fitri tanggal 21 atau 22 April, paling tidak dua atau tiga hari (sebelumnya) sudah disampaikan kepada kami, sehingga saya bisa mengatur petugasnya," kata Epiphana, belum lama ini.

Baca Juga

Epiphana mengatakan petugas yang disiapkan untuk layanan tersebut sebanyak 30-50 petugas. Tidak ada batasan kuota berapa lapangan yang bisa dikerjakan tiap harinya.

"Sampaikan saja kepada kami, kami akan berusaha memenuhi. Yang penting jangan dadakan. Beberapa sudah masuk, harapannya yang lain cepet masuk kalau ingin mendapat pelayanan dari kami," ujarnya.

Masyarakat yang ingin menggunakan layanan tersebut bisa langsung menghubungi DLH Sleman.

Terpopuler