Ahad 16 Apr 2023 17:15 WIB

Polda Sulbar Siapkan 2.000 Paket Kebutuhan Pokok pada Bazar Ramadhan

Ramadhan menjadi keberkahan untuk banyak orang.

Ilustrasi bazar Ramadhan.
Foto: Edi Yusuf/Republika
Ilustrasi bazar Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Polda Sulawesi Barat menyiapkan 2.000 paket kebutuhan pokok pada bazar Ramadhan yang dilaksanakan di tiga titik di Kabupaten Mamuju.

"Kami menyiapkan 2.000 paket kebutuhan pokok pada bazar Ramadhan yang kami laksanakan di tiga titik di Kabupaten Mamuju hari ini," kata Kapolda Sulbar Inspektur Jenderal Polisi Verdianto I Bitticacadi Mamuju, Ahad (16/4/2023) .

Baca Juga

Pelaksanaan bazar Ramadhan Polda Sulbar yang digelar di tiga titik tersebut, yakni di Anjungan Pantai Manakarra, halaman Polresta Mamuju, dan halaman Polsek Kota Mamuju.

Kegiatan itu bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu, untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

"Jadi, masyarakat yang ingin mendapatkan kebutuhan pokok, cukup menebus dengan harga Rp100 ribu dari harga normal Rp170 ribu. Harga bahan pokok dan kebutuhan lainnya dijual dengan harga yang lebih rendah dari biasanya," ujar dia.

Pada pelaksanaan bazar Ramadhan tersebut, Polda Sulbar juga menyiapkan 100 kupon bagi masyarakat kurang mampu.

"Kami juga siapkan 100 kupon bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga masyarakat tidak perlu membayar hanya tinggal menebus paket kebutuhan pokok dengan kupon saja," kata dia.

Bazar Ramadhan yang dilaksanakan sejak Sabtu sore di tiga titik tersebut, langsung "diserbu" masyarakat.

Dari 2.000 paket kebutuhan pokok yang disiapkan langsung habis terjual.

Begitupun dengan 100 kupon gratis yang disiapkan bagi masyarakat kurang mampu mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat.

"Kami berterima kasih atas bazar Ramadhan yang dilaksanakan Polda Sulbar karena membantu kami dalam memenuhi kebutuhan untuk persiapan lebaran," kata Santi, warga Mamuju.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement