Komunitas Vespa Meriahkan NgabubuRIDE Keliling Ibu Kota

Red: Gilang Akbar Prambadi

 Selasa 11 Apr 2023 23:59 WIB

Enervon mengajak komunitas Vespa dalam NgabubuRIDE untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan melalui Foto: Dok. Vesp Enervon mengajak komunitas Vespa dalam NgabubuRIDE untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan melalui...

Kegiatan menjadi salah satu rangkaian acara dari kampanye Perlindungan Berenergi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enervon mengajak komunitas Vespa dalam NgabubuRIDE untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan melalui 'Takjil on The Street' di Jakarta. Dilansir dari Antara, Selasa (11/4/2123), kegiatan yang digelar pada 7 hingga 9 April 2023 tersebut bertujuan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan.

Wakil Ketua Vespa Club Indonesia Gunawan, mengaku bangga dapat ikut serta dalam kegiatan NgabubuRIDE sebagai upaya memupuk kepedulian terhadap sesama. 

Baca Juga

"Tentunya selama melakukan pembagian, kami juga tetap memperhatikan kondisi lalu lintas agar tidak mengakibatkan kemacetan atau mengganggu pengguna jalan," ucapnya.

Selain itu, ada juga kegiatan final dari Skill Challenge Berupa Volley Challange, Point Shooting Challange, dan Blind Shoot Challenge antarkomunitas dan umum.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa menikmati pemainan yang ada Enervon Booth Activities seperti Mini Point Shooting, Fun Pingpong Punch, dan juga Sub Soccer.

"Kegiatan ini juga menjadi salah satu rangkaian acara dari kampanye 'Perlindungan Berenergi untuk Ibadah Penuh', kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap aktif walaupun berpuasa," ucap Health Supplement Segment Head Darya-Varia Leonard Darma Bimbuain. 

Gelaran NgabubuRIDE yang bertajuk 'ENERVON NGABUBURIT FEST 2023' tersebut berkeliling dengan rute yang dilewati adalah Masjid Al-Azhar kemudian dilanjutkan ke Yayasan Putra Nusa (Jalan Penjernihan), lalu kembali ke Masjid Al-Azhar.

"Gelaran hari terakhir ini, kami mengajak komunitas Vespa berkeliling untuk membagikan takjil di sepanjang rute perjalanan. Kegiatan ini akan diakhiri dengan buka puasa bersama," katanya.

Menurut dia, usai pembagian takjil menjelang waktu berbuka, komunitas mendengarkan tausiyah dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Berita Lainnya