Belasan ASN Kedapatan Berbelanja Saat Jam Kerja

Red: Reiny Dwinanda

Selasa 11 Apr 2023 16:15 WIB

Ilustrasi ASN. Belasan ASN di Bengkulu terjaring razia Satpol PP karena berada di pusat perbelanjaan saat jam kerja. Foto: Republika/Agung Supriyanto Ilustrasi ASN. Belasan ASN di Bengkulu terjaring razia Satpol PP karena berada di pusat perbelanjaan saat jam kerja.

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA BENGKULU -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu mendata belasan aparatur sipil negara (ASN) yang kedapatan berada di pusat perbelanjaan di wilayah tersebut saat jam kerja berlangsung. Razia tersebut dilakukan dalam rangka memastikan ASN tetap berada di kantor dan tidak keluyuran selama jam kerja.

"Kami menemukan belasan ASN yang kedapatan sedang berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bengkulu," kata Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Provinsi Bengkulu, Marina, di Kota Bengkulu, Selasa (11/4/2023).

Baca Juga

Belasan ASN tersebut bekerja di berbagai instansi seperti di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Ada juga yang bekerja di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).

Terpopuler