Relawan Sahabat Setia Erick Thohir Jakarta Berbagi Ribuan Takjil Iftar

Red: Erdy Nasrul

 Senin 10 Apr 2023 21:28 WIB

Relawan Sahabat Setia Erick Thohir membagikan takjil dan ifthar kepada masyarakat Foto: Republika Relawan Sahabat Setia Erick Thohir membagikan takjil dan ifthar kepada...

Relawan mengenalkan Erick Thohir kepada masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Setia Erick Thohir menggelar aksi sosial dengan membagikan ribuan makanan berbuka puasa kepada masyarakat. Aksi dilakukan sebagai wujud nyata gerak cepat dalam membantu masyarakat berpuasa dan menyemarakkan bulan Ramadhan.

Pengurus Relawan Satset Provinsi DKI Jakarta, Umi Khadijah mengatakan, ribuan paket makan gratis dibagikan kepada warga untuk berbuka puasa sebagai wujud konkret generasi muda untuk masyarakat Jakarta. Hal ini juga menjadi wujud nyata kehadiran Erick Thohir di tengah masyarakat.

Baca Juga

Berbagi takjil dan sembako ini terinspirasi dari Erick Thohir yang peduli kepada masyarakat. Para relawan kompak turun membagikan makanan berbuka puasa untuk masyarakat yang lalu lalang melintas di sekitar Jakarta Barat.

"Aksi ini kami lakukan untuk menyuarakan Bapak Erick Thohir bahwasanya beliau hadir kepada masyarakat untuk melihat masyarakat secara langsung dengan kami sebagai perpanjangan tangannya," kata Khadijah di Jakarta pada Senin (10/4/2023). 

Para relawan serempak mengenakan kaus Relawan DKI Jakarta sebagai identitas. Aksi sosial tersebut juga sekaligus mengenalkan Erick Thohir kepada masyarakat khalayak untuk bersama-sama memberi dukungan di Pilpres 2024.

Dengan mengenalkan Erick Thohir, masyarakat bisa mengetahui kompetensi kepemimpinan Erick Thohir yang sudah teruji menakhodai Kementerian BUMN, serta hasil kerjanya nyata untuk masyarakat ke depan pasti Indonesia dapat menjadi lebih baik lagi.

"Kami yakin bahwasanya Bapak Erick Thohir adalah sosok yang dibutuhkan oleh negara Republik Indonesia dan kami berharap Pak Erick Thohir menjadi wakil presiden Indonesia selanjutnya," harap Khadijah. 

Tidak kurang dari seribu paket makan gratis dan sembako dibagikan langsung kepada masyarakat. Ke depan aksi serupa bakal terus digencarkan hingga menyentuh seluruh masyarakat di Tanah Air.

Berita Lainnya