Ahad 09 Apr 2023 03:46 WIB

Airlangga Sebut Projo Warnanya Semakin Menguning

Menko Perekonomian adalah salah satu menteri yang sukses membantu Pak Jokowi.

Rep: Erik PP/Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi.
Foto: Dok.Republika
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menilai kelompok relawan Pro Jokowi (Projo) warnanya semakin menguning. "Projo kita bilang sebagai ahli komunikasi efektif. Apalagi backdrop Projo siang hari ini warna kuning. Ini merupakan tanda-tanda jaman, keberlanjutan merah ke kuning," kata Airlangga di acara Pasar Murah Projo di Stadion Mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/4/2023).

Saat ditanya soal dukungan Projo, Airlangga menangkap adanya gelombang besar. "Ini bukan sinyal, ini bukan sinyal. Ini namanya gelombang. Kalau sinyal itu kecil-kecil, kalau gelombang itu besar," ujar Menko Perekonomian tersebut.

Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan, Airlangga adalah salah satu menteri yang sukses membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di bidang ekonomi. "Projo dan Golkar sangat peduli pada nasib rakyat. Apalagi Menko Perekonomian adalah salah satu menteri yang sukses membantu Pak Jokowi dalam menangani pandemi Covid, khususnya di ekonomi," ujar Budi.

Budi juga menyinggung soal pemimpin penerus Presiden Jokowi pada 2024. Menurut dia, sikap politik Projo akan sejalan dengan arahan Presiden Jokowi. "Ya semua nanti kita serahkan semuanya ke Pak Presiden. Ya, pasti Pak Airlangga bukan hanya ada dalam radar, tapi dalam titik bidik," ujar Wakil Mendes PDT tersebut.

Kegiatan pasar murah tersebut menyediakan 2.500 sampai 3.000 paket sembako untuk dijual ke masyarakat Kabupaten Tangerang. Selain Airlangga, hadir pula Menteri Perindustrian yang juga Wakil Ketua Umum DPP Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Bupati Tangerang sekaligus Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar, serta Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) Airin Rachmy Diany.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement