Larutan Pereda Panas Dalam dengan Timun Suri

Red: Gita Amanda

Jumat 07 Apr 2023 13:15 WIB

Pedagang menata buah timun suri di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, (ilustrasi). Timun suri telah lama dikenal sebagai salah satu obat pereda panas dalam. Foto: Prayogi/Republika. Pedagang menata buah timun suri di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, (ilustrasi). Timun suri telah lama dikenal sebagai salah satu obat pereda panas dalam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di momen Ramadhan, pola makan yang kurang baik saat berbuka maupun sahur kerap kali menyebabkan masalah tenggorokan seperti panas dalam. Untuk itu OT Group meluncurkan produk baru bernama Panjang Jiwo, yang digadang-gadang memiliki khasiat meredakan panas dalam.

Panjang Jiwo menggunakan timun suri sebagai salah satu bahan dasarnya. "Timun suri sudah lama dikenal di Indonesia sebagai buah yang mampu meredakan panas dalam dan mendinginkan tubuh selama berpuasa," ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, dalam siaran persnya.

Harianus mengatakan dalam pengolahannya, Panjang Jiwo juga menggunakan teknologi infusia. Sehingga dalam proses pengolahan buah timun suri semua manfaat terbaik, vitamin dan mineralnya, bisa didapatkan secara optimal.

"Bahan baku timun suri kami budidayakan sendiri untuk menjaga kualitasnya," katanya.

Panjang Jiwo hadir di Festival Jajarans Ramadhan yang berlangsung dari 1 hingga 9 April di Stasiun BNI City. "Masyarakat bisa mencoba produk ini dengan harga dan promo menarik," kata Harianus.

Terpopuler