Kodim Mamuju Gelar Pasar Murah Ramadhan

Red: Erdy Nasrul

 Selasa 04 Apr 2023 12:06 WIB

Ilustrasi bazar murah Ramadhan. Foto: ANTARA/Andri Saputra Ilustrasi bazar murah...

Pasar murah Ramadhan Kodim 1418 Mamuju wujud kepedulian.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Kodim 1418 Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar pasar murah Ramadhan 1444 Hijriah untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan dan sembako warga.

Komandan Kodim 1418 Kabupaten Mamuju, Kolonel Infanteri M Imasfy SE, di Mamuju, Senin, mengatakan pasar murah Ramadhan Kodim 1418 Mamuju wujud kepedulian agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sembako di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga

Ia mengatakan bulan suci Ramadhan penuh berkah untuk beramal sehingga pasar murah ini digelar agar mendapatkan pahala dengan membantu sesama.

Menurut dia, pasar murah Ramadhan digelar Kodim Mamuju disambut antusias warga hingga ratusan warga datang dengan berbondong-bondong untuk membeli berbagai kebutuhan pokok.

Karena, kata dia, harga sembako yang dijual di pasar Ramadhan sangat sangat terjangkau dibandingkan harga sembako di pasar.

Pasar murah Ramadhan digelar selama enam hari ke depan, untuk masyarakat yang kehidupan ekonominya berpenghasilan rendah.

"Pasar murah Ramadhan disediakan sejumlah sembako seperti, telur, beras, gula, minyak goreng dan lainnya dengan harga terjangkau dan lebih murah dibandingkan harga di pasaran," katanya.

Ia berharap pasar murah Ramadhan Kodim Mamuju ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan mampu menekan inflasi harga sembako.

Berita Lainnya