Senin 03 Apr 2023 05:52 WIB

Masyarakat Antusias Ikuti Intimate Tausiah Ramadhan Bersama Hanan Attaki

Selain tausiah, sejumlah UMKM juga ikut terlibat dalam acara taushiah Ramadhan.

MS Glow menggelar tausiah bertajuk Intimate Tausiah Ramadhan Bersama Ustad Hanan Attaki.
Foto: Istimewa
MS Glow menggelar tausiah bertajuk Intimate Tausiah Ramadhan Bersama Ustad Hanan Attaki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Banyak acara dan momen spesial yang digelar hanya di bulan suci Ramadhan seperti pasar Ramadhan, sahur on the road, sholat tarawih, buka bersama, hingga gelaran acara keagamaan seperti tasusiah.

Sama halnya seperti merek skincare Tanah Air, MS Glow, yang baru-baru ini menggelar tausiah bertajuk Intimate Tausiah Ramadhan Bersama Ustad Hanan Attaki. Acara ini digelar MS Glow di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta selatan pada 1 April 2023. Selain tausiah, acara ini juga menggelar buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah dengan Ustad Hanan Attaki sebagai imam.

Acara tausiah ini sendiri diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Hafidz Firmansyah yang merupakan seorang tuna netra dengan suara merdunya. Selain itu Ustad Hanan Attaki hadir memberikan ilmu pengetahuan lebih mengenai berpuasa di bulan suci Ramadhan.

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh banyak pengunjung dengan kapasitas Masjid Agung Al Azhar sekitar 1.500 pengunjung. Salah satu Brand Ambassador MS Glow, Ivan Gunawan juga sempat hadir menemui Ustad Hanan Attaki untuk berbincang.  Penuhnya area dalam Masjid menunjukkan betapa antusiasnya masyarakat umum untuk mendengarkan tausiah tersebut.

Diketahui bahwa Intimate Tausiah Ramadhan Bersama Ustad Hanan Attaki ini digelar terbuka untuk umum secara gratis atau tanpa dipungut biaya sedikitpun. Hal ini juga yang membuat masyarakat umum berbondong-bondong hadir dalam acara yang digelar MS Glow secara khusus tersebut.

Public & Media Relations Supervisor MS Glow, Aditya Gunawan, menyatakan kalau acara tausiah Ramadhan ini menjadi komitmen MS Glow dalam menggelar acara keagamaan, setelah sebelumnya MS Glow lebih dikenal dengan berbagai event entertainment dan beautynya. 

“MS Glow selama ini dikenal dengan berbagai acara hiburan dan kecantikannya, nah kali ini MS Glow ingin lebih konsisten dan berkomtimen tinggi untuk menggelar acara keagamaan khususnya di bulan suci Ramadhan. Lebih bagus lagi kalau bisa tiap tahun sehingga bisa jadi agenda tahunan MS Glow” ujar Aditya.

Selain tausiah, sejumlah UMKM juga ikut terlibat dalam acara ini sehingga membuka  kesempatan lebih besar bagi pengusaha kecil untuk terlibat dalam berbagai kegiatan keagamaan baik dari Masjid Al Azhar itu sendiri mau pun MS Glow. Sekitar ribuan takjil juga disiapkan oleh MS Glow sebagai salah satu rangkaian kegiatan buka bersama.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement