BMH Tebar Takjil On The Road di Bontang

Red: Agung Sasongko

Ahad 02 Apr 2023 12:36 WIB

BMH gerai Bontang melakukan Program Takjil Berkah On The Road di sepanjang jalan Kota Bontang, khususnya di titik-titik keramaian, 25-27 Maret 2023. Foto: Dok BMH BMH gerai Bontang melakukan Program Takjil Berkah On The Road di sepanjang jalan Kota Bontang, khususnya di titik-titik keramaian, 25-27 Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guna memudahkan para pengguna jalan menyegerakan berbuka puasa, BMH gerai Bontang melakukan Program Takjil Berkah On The Road di sepanjang jalan Kota Bontang, khususnya di titik-titik keramaian.

Agenda tersebut  dijalankan selama tiga  hari berturut- turut, sejak 25 Maret hingga 27 Maret  2023 dan menyasar penerima manfaat dengan total 600 masyarakat pengguna jalan. Paket takjil berisi kurma, air mineral dan 3 macam kue.

Baca Juga

"Terima kasih donatur BMH atas takjil gratis.  Ini membantu kami yang masih dalam perjalanan menjelang Magrib untuk menyegerakan berbuka. Semoga berkah untuk semua," ujar salah satu penerima manfaat. 

Untuk diketahui, lokasi distribusi berada di tiga titik, yakni, di Jl. Kapal Layar Bontang Utara;  kemudian Lampu Merah Pisangan Jl. Imam Bonjol, RT.04/RW.No. 33, Api-Api, Kecamatan  Bontang Utara; dan, di Jl. Brigjen Katamso no 40 Belimbing, Bontang Barat.

"Alhamdulillah, program ini bisa terlaksana karena dukungan masyarakat dan donatur untuk sama-sama menyemarakkan Ramadhan. Program ini menyasar masyarakat kecil yang masih berada di jalanan ketika jelang berbuka," tutur Achmad Rifai, koordinator BMH Bontang-Sangatta