BMH-Vanilla Hijab Gelar Buka Puasa Berkah Bersama 100 Santri di Mamuju

Red: Agung Sasongko

 Ahad 02 Apr 2023 01:32 WIB

Laznas BMH Bersama Vanilla Hijab menggelar acara Buka Puasa Berkah bersama 100 santri di Pesantren Hidayatullah Mamuju,  Sulbar, Rabu  (29/3/2023). Foto: DOK BMH Laznas BMH Bersama Vanilla Hijab menggelar acara Buka Puasa Berkah bersama 100 santri di Pesantren Hidayatullah Mamuju, Sulbar, Rabu ...

Buka Puasa Berkah BMH akan digelar hingga akhir Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Buka Puasa Berkah terus berlangsung dan siap digelar oleh BMH hingga Ramadhan 1444 H berakhir, termasuk di wilayah Sulawesi Barat. "Alhamdulillah Buka Puasa Berkah bersama 100 santri dapat dilaksanakan dengan baik di Pesantren Hidayatullah Mamuju Sulbar,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Dzul Ardzil, Rabu  (29/3/2023).

Tampak wajah berseri-seri para santri penuh kebahagiaan dan syukur atas nikmat buka puasa berkah kali ini. “Kegiatan ini merupakan sinergi Laznas BMH dengan Vanilla Hijab,” imbuh Dzul.

Baca Juga

Seorang santri bernama Al Farabi menyampaikan isi  hatinya usai menikmati buka puasa berkah BMH-Vanilla Hijab.  "Terima kasih kepada Vanilla Hijab, BMH dan para donatur. Al Farabi  dan teman-teman sangat bersyukur bisa menikmati buka puasa berkah dengan menu spesial hari ini. Semoga menjadi kebaikan bagi Vanilla Hijab dan para donatur BMH," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Hidayatullah Mamuju, Ustadz Najamuddin.  "Semoga Vanilla Hijab semakin sukses dan berkembang dan menghasilkan hijab-hijab yang berkualitas dan tentunya syar’i. Begitupun dengan BMH semakin mendapat kepercayaan umat, sehingga kebaikan seperti ini bisa semakin luas dirasakan oleh masyarakat," tuturnya mendoakan.

Berita Lainnya