Santunan Anak Yatim di Tasyakuran Milad Pertama Rampai Nusantara

Red: Muhammad Hafil

Senin 27 Mar 2023 21:27 WIB

Rampai Nusantara memperingati tasyakuran hari lahir yang pertama dengan menggelar santunan anak yatim piatu dan bazar sembako murah untuk masyarakat. Foto: Dok Istimewa Rampai Nusantara memperingati tasyakuran hari lahir yang pertama dengan menggelar santunan anak yatim piatu dan bazar sembako murah untuk masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - - Rampai Nusantara memperingati tasyakuran hari lahir yang pertama dengan menggelar santunan anak yatim piatu dan bazar sembako murah untuk masyarakat. 

Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah menyampaikan rasa syukurnya atas perjalananan satu tahun organisasi yang didirikanya tersebut dan berharap akan selalu eksis membantu masyarakat. 

Baca Juga

"Tahun pertama fokus kami adalah konsolidasi ke daerah, dan alhamdulillah tepat satu tahun Rampai Nusantara kami telah resmi berdiri dan memiliki strukutur di 34 provinsi," kata Mardiansyah.

Lebih lanjut, Mardiansyah mengatakan menyambut tahun kedua Rampai Nusantara bakal banyak meningkatkan kerja-kerja yang langsung masyarakat.

"Tahun kedua, kerja-kerja yang langsung membantu masyarakat bakal menjadi prioritas dan fokus kami, baik di nasional maupun daerah," tambah pria yang juga aktivis 98 tersebut. 

Hadir dalam tasyakuran hari lahir Rampai Nusantara ke-1 Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK)  Hasto Atmojo Suroyo, Sekjen Rampai Nusantara Satria Chaniago, dan Waketum Rampai Nusantara Deny Cagur.