BMH Bagikan Takjil Berkah On the Road di Bontang

Red: Agung Sasongko

Senin 27 Mar 2023 01:20 WIB

Laznas BMH menggelar program Takjil Berkah On The Road di Kota Bontang, Jumat (24/3/2023). Foto: Dok BMH Laznas BMH menggelar program Takjil Berkah On The Road di Kota Bontang, Jumat (24/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH menggelar program Takjil Berkah On The Road untuk memudahkan warga pengguna jalan berbuka puasa, di Kota Bontang, Jumat (24/3/2023).

Seperti tahun sebelumnya, tim BMH standby di titik keramaian dan membagi takjil jelang waktu berbuka. Pada kesempatan itu sebanyak 200 warga menerima manfaat dari program ini.

Baca Juga

Kegiatan itu dipusatkan di kawasan Jl R. Suprapto, tepatnya di titik lampu merah Bontang Baru. 

"Alhamdulillah, program Takjil Berkah on the Road bisa terlaksana karena dukungan donatur dan masyarakat. Tujuannya membantu warga yang masih dalam perjalanan agar bisa menikmati buka puasa dengan segera," tutur Achmad Rifai, Koordinator BMH Gerai Bontang-Sangatta.

Paket takjil berkah itu berisi kurma, air mineral gelas dan tiga macam kue. "Terima kasih BMH dan donatur. Program Ta’jil Berkah ini memudahkan kami yang sedang dalam perjalanan untuk bisa segera berbuka. Semoga Allah membalas kebaikan dengan keberkahan," tutur salah satu penerima manfaat sembari memacu kuda besinya untuk mengejar shalat Maghrib di tujuan.