Sabtu 25 Mar 2023 20:57 WIB

Aa Gym Isi Kajian Ramadhan di RS Edelweiss 

Rencananya kajian ini akan diselenggarakan secara rutin selama Ramadhan.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Kajian perdana di Edelweiss Hospital dibuka oleh Aa Gym yang selanjutnya ada Prof Miftah Farid dan Ustaz Aam Amirudin.
Foto: Istimewa
Kajian perdana di Edelweiss Hospital dibuka oleh Aa Gym yang selanjutnya ada Prof Miftah Farid dan Ustaz Aam Amirudin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mengawali Ramadan 1444 H, Edelweiss Hospital menggelar kajian bersama Aa Gym yang bertempat di Aula Catur, Edelweiss Hospital, Bandung Jumat malam (24/03). Kegiatan ini merupakan rangkaian program Ramadan #LebihTenang di Edelweiss Hospital. 

Dalam ceramahnya Aa Gym menyampaikan, bahwa manusia itu akan selalu mencari kebahagiaan. Kebahagiaan yang hakiki adalah segala sesuatu yang diniatkan untuk amal sholeh. 

"Yang paling bahagia disini adalah yang bekerja untuk mengejar amal sholeh, bukan hanya semata karena dunia," kata Aa.

Sebagai Universal Islamic Healthcare, Edelweiss Hospital menjadi Rumah Sakit modern yang mengedepankan nilai-nilai islami. Hal ini dapat dilihat dari fasilitas ibadah yang nyaman bagi pasien dan pengunjung, serta pengingat waktu sholat yang selalu disampaikan oleh bagian informasi.

"Rencananya kajian ini akan diselenggarakan secara rutin selama Ramadhan. Kajian perdana dibuka oleh Aa Gym, selanjutnya ada Prof Miftah Farid dan Ustaz Aam Amirudin," ujar Plt Direktur Marketing Edelweiss Hospital, Isam Samsul Muharam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edelweiss Hospital tahun 2023 ini mengkampanyekan #LebihTenang dengan harapan Edelweiss bisa terus memberikan pelayanan dan fasilitas yang maksimal. Saqehingga memberikan kenyamanan dan ketenangan lahir batin bagi pasien selama proses pengobatannya. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement