Ahad 26 Mar 2023 03:44 WIB

Ekpedisi Kebaikan Zakat Laznas BMH Penuhi Kebutuhan Gizi Santri di Salahutu

Program ini akan berlangsung selama Ramadhan.

BMH menyalurkan  pemenuhan kebutuhan gizi para santri yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah di Dusun Tanah Merah, Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Selasa  (21/3/2023).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan pemenuhan kebutuhan gizi para santri yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah di Dusun Tanah Merah, Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Selasa (21/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Ramadhan beberapa waktu lalu, Laznas BMH hadir dengan ekpedisi kebaikan zakat. Kali ini ditandai dengan pemenuhan kebutuhan gizi para santri yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah di Dusun Tanah Merah, Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Selasa  (21/3/2023).

"Melalui ekspedisi kebaikan zakat ini, Laznas BMH yang mendapat dukungan umat dapat memenuhi kebutuhan dasar santri dengan makanan bergizi untuk kebutuhan buka dan sahur para santri. Harapannya para santri terjaga kesehatannya dan bisa semakin semangat dalam menuntu ilmu," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Maluku, Ali Ikrom Tihurua.

Baca Juga

Program ini akan berlangsung selama Ramadhan dan akan diperluas ke berbagai santri yang tersebar di Maluku.

Nurma, salah seorang santri menyampaikan rasa syukurnya atas hadirnya ekpedisi kebaikan zakat ini.

"Terima  kasih kami sampaikan kepada para donatur Laznas BMH. Ternyata kami bisa juga menyambut Ramadhan dengan senyum bahagia dengan adanya ekspedisi kebaikan zakat dari BMH," ungkapnya.

"Semoga Allah lipatgandakan pahala para donatur semua atas kebaikannya untuk kebahagiaan kami di bulan Ramadhan ini," sambung Nurma yang disambut ucapan "aamiin" seluruh temannya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement