Jumat 17 Mar 2023 16:00 WIB

Sambut Ramadhan, Khong Guan dan Pan&Co Kolaborasi Buat Menu Unik untuk Berbuka

Secara segmentasi usia, kolaborasi ini diharapkan bisa menarik perhatian anak muda.

kolaborasi Khong Guan dan Pan&Co siap menyajikan menu spesial di tempat tongkrongan kekinian buat generasi muda.
Foto: istinewa
kolaborasi Khong Guan dan Pan&Co siap menyajikan menu spesial di tempat tongkrongan kekinian buat generasi muda.

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI — Bulan Ramadhan yang sudah tinggal menghitung hari membuat Khong Guan dan Pan&Co melakukan persiapan secara khusus. Menggandeng influencer-influencer makanan ternama, kolaborasi Khong Guan dan Pan&Co siap menyajikan menu spesial di tempat tongkrongan kekinian buat generasi muda. 

Owner dari Pan&Co, Ibu Sherly, mengatakan masa Ramadhan ini menjadi momentum berharga untuk merangkul banyak pihak. Termasuk diantaranya dua influencer yang sudah akrab di generasi muda yaitu @cewekdoyanmakan dan @foodstoriesid.  

Baca Juga

“Kami berharap kolaborasi yang melibatkan food influencer terkenal di kalangan generasi muda dan sering dijadikan acuan untuk mencoba tempat-tempat kuliner yang unik atau sedang hype ini akan menjadi cara kami menyambut Ramadhan semakin berkah,” tuturnya dalam acara jumpa media yang digelar di Mall Grand Metropolitan Bekasi, dalam keterangan persnya, Kamis (16/3/2023).

Tyas Adiwijaya, Marketing Manager Khong Guan, mengharapkan kolaborasi ini akan semakin memperkuat positioning Khong Guan sebagai produsen biskuit yang sudah berpengalaman sejak tahun 1970, dan dengan kolaborasi bersama Pan&Co, ia berharap, bakal menghadirkan kuliner sekaligus tempat yang cocok untuk merayakan buka puasa bareng hingga merayakan Lebaran. 

“Secara segmentasi usia, kolaborasi ini diharapkan bisa menarik perhatian anak muda berusia 19-28 tahun yang memiliki gaya hidup modern, up date dan aktif di sosmed,” ujarnya. 

Pada kolaborasi Khong Guan Biscuits dan Pan&Co ini diharapkan bisa menghadirkan menu unik yang memadukan antara cita rasa biskuit legendaris dan kuliner modern. 

Dua hidangan dari kolaborasi yang hadir ini, yakni Marie Surprise Pancakes dan Marie Mochi Frappe. 

Untuk menu Marie Surprise Pancakes ini akan menyuguhkan fluffy pancakes dari Jepang berpadu dengan  susu macchiato lembut, saus caramel, es krim vanilla, dan filling remah Khong Guan Marie Spesial biscuit. Tekstur renyah dan rasa manis dari Khong Guan Marie Spesial biskuit ini dibanderol Rp 59.000. 

Selanjutnya menu minuman Marie Mochi Frappe menghadirkan suguhan Khong Guan Marie Spesial yang di blended dengan frappe dan susu macchiato lembut, serta dilengkapi topping Japanese mochi dan remah Khong Guan Marie Spesial biskuit dengan harga Rp 45.000. 

“Kami berharap adanya kolaborasi menu ini bisa memberikan daya tarik buat para penikmat kuliner, khususnya untuk merayakan buka puasa bersama dengan teman, keluarga dan orang-orang terkasihnya,” tutur Tyas Adiwijaya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement