Sambut Ramadhan, Lima Supermarket UEA Diskon Hingga 75 Persen

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah

Kamis 09 Mar 2023 19:34 WIB

Supermarket di Uni Emirat Arab (UEA). Sambut Ramadhan, Lima Supermarket UEA Diskon Hingga 75 Persen Foto: Khaleej Times Supermarket di Uni Emirat Arab (UEA). Sambut Ramadhan, Lima Supermarket UEA Diskon Hingga 75 Persen

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Hypermarket dan supermarket di seluruh UEA menawarkan diskon besar-besaran untuk menyambut Ramadhan. Sesuai perhitungan astronomi, 15 hari lagi menuju bulan suci Ramadhan atau 23 Maret 2023.

Sebagaimana tradisi di banyak negara, untuk menyambut bulan suci ini, Muslim akan lebih dulu berbelanja bahan-bahan pokok untuk berbuka puasa. Mereka akan menyiapkan makanan tradisional lezat dan bereksperimen dengan resep baru, mulai mempersiapkan itu jauh sebelumnya.

Baca Juga

Dilansir dari Khaleej Times, pada Kamis (9/3/2023), pembeli dapat memperoleh manfaat hingga 75 persen dari 10 ribu lebih produk makanan dan non-makanan yang didiskon selama bulan suci. Beberapa pengecer telah mengumumkan pengurangan harga yang akan berdampak ekonomi positif pada konsumen.

Berikut adalah daftar hypermarket dan supermarket di UEA yang menawarkan diskon besar pada bulan Ramadhan.

LuLu Hypermarkets 

Pengecer mengumumkan peluncuran kampanye Ramadhan besar-besaran di 97 hypermarket mereka di UEA. Berbagai penawaran dan promosi khusus akan ditawarkan kepada pembeli baik online maupun offline.

Pembeli dapat memperoleh manfaat hingga 60 persen untuk produk tertentu di berbagai kategori, termasuk bahan makanan, produk makanan, produk segar, peralatan rumah tangga, elektronik, dan perabotan.

Union Coop

Pembeli dapat membeli lebih dari 10 ribu produk makanan dasar dan non-makanan sama bulan suci, saat pengecer yang berbasis di Dubai meluncurkan kampanye Ramadhan yang menawarkan diskon hingga 75 persen untuk produk-produk penting. Penawaran dan diskon ini akan diluncurkan di semua cabang dan di toko online dan aplikasi pintarnya secara berkala selama kampanye Ramadhan. 

Carrefour

Raksasa ritel milik Majid Al Futtaim Carrefour meluncurkan diskon hingga 50 persen untuk lebih dari 6.000 produk dan juga akan meningkatkan ketersediaan stok sebesar 15 persen untuk memenuhi peningkatan permintaan sepanjang bulan puasa. Kampanye ini berlangsung selama enam minggu dan akan melihat diskon untuk pembelian massal, penawaran eksklusif dari merek internasional, dan diskon untuk label pribadinya sendiri. 

Al Adil Trading

Pengecer juga menawarkan diskon yang bagus kepada pembeli sebagai bagian dari inisiatif perusahaan untuk mendukung komunitas selama bulan suci. Promosi dan diskon akan berlangsung selama 45 hari, dimulai 15 hari sebelum dimulainya Ramadhan dan berakhir beberapa hari setelah Ramadhan.

“Tahun ini, kami akan menawarkan diskon hingga 50 persen untuk lebih dari 400 produk. Kami akan menawarkan pengurangan yang baik pada barang-barang yang banyak dikonsumsi oleh orang-orang yang berpuasa seperti bubuk beras, buncis hitam, gula, jus, sirup, dan sayuran segar,” kata Dr Datar.

Supermarket Al Maya

Lebih dari 50 Supermarket Al Maya akan meluncurkan promosi dan diskon selama 45 hari untuk lebih dari 480 item, termasuk minuman, makanan beku, produk segar, dan barang belanjaan lainnya.