Film Nussa Bisa Jadi Tontonan Saat Libur Lebaran, Tiketnya Rp 20 Ribu di Bioskop Online

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Kamis 28 Apr 2022 17:17 WIB

Film animasi Nussa masih diputar di Bioskop Online. Harga tiketnya sedang didiskon dari Rp 50 ribu menjadi Rp 20 ribu. Foto: Visinema Pictures Film animasi Nussa masih diputar di Bioskop Online. Harga tiketnya sedang didiskon dari Rp 50 ribu menjadi Rp 20 ribu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bioskop Online telah menghadirkan film Nussa sebagai tontonan keluarga pada Ramadhan kali ini. Hasil kolaborasi Visinema Pictures dan The Little Giantz (TLG) itu masih bisa disaksikan selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Sebagai salah satu film animasi terbaik Indonesia yang mengantongi predikat Animasi Panjang Terbaik Festival Film Indonesia 2021, Nussa bisa meramaikan momen kebersamaan keluarga. Anak-anak hingga orang dewasa bisa terkait dengan cerita film Nussa.

Baca Juga

"Film Nussa punya cerita yang menarik, bukan cuma bisa dinikmati anak-anak tapi juga sekeluarga. Orang tua juga bisa sambil menjelaskan tentang banyak hal yang ada di cerita film Nussa, sesuatu hal yang menarik di saat momen kumpul keluarga di libur Lebaran,” ungkap Ajeng Parameswari selaku president Digital Business Visinema Group dalam keterangannya, Kamis (28/4/2022).

Penonton akan diajak mengikuti kisah Nussa, bocah yang ingin memenangkan lomba sains dengan roket rancangannya didampingi oleh Abba. Kisah Nussa di film ini dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak dalam melalui berbagai rintangan, sebelum mendapatkan apa yang mereka inginkan.